Link Streaming Drama Thailand O Negative sub indo Gratis Kisah Persahabatan Golongan Darah

BataTimes.com – Belakangan link streaming drama Thailand O Negative sub indo menjadi incaran para fans drama Thailand.

Dengan link streaming drama Thailand O Negative sub indo kalian bisa mengikuti serunya persahabatan 5 siswa dan siswi dengan golongan darah yang sama.

Jangan lupa simpan dan bookmark link streaming drama Thailand O Negative sub indo supaya kalian tidak ketinggalan serunya drama sekolah yang satu ini.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nontonnya.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Sinopsis Drama Thailand O Negative

O Negative bercerita tentang kehidupan sekolah lima sahabat yang secara kebetulan memiliki golongan darah yang sama, yaitu o negatif.

Mereka adalah Art (Kao Jirayu La-orngmanee), Peun (Tor Thanapob Leeluttanakajom), Prim (Violette Wautier), Foon (Kao Supassara Thanachart), dan Chompoo (Goy Arachapom Pokinpakorn).

Selain kehidupan di sekolah, hubungan antara para karakternya pun saling mempengaruhi, seperti ketika salah seorang memiliki pacar dan harus membagi waktunya.

Apakah persahabatan kelima siswa ini akan selamanya indah ataukah akan ada drama yang memisahkan mereka?

Baca Juga  Link Nonton Decide Not to Marry President Chinese Drama Episode 1-46

Link Nonton O Negative

O Negative adalah drama Thailand yang cukup sukses. Serial ini mendapatkan rating 7.5 di situs MyDramaList dengan segala keterbatasannya.

Serial ini terdiri dari 26 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 60 menit dan tayang perdana di stasiun TV Thailand GMM25.

Meskipun juga ditayangkan di netflix, kalian juga bisa mengikuti kisahnya melalui kanal YouTube resmi dari GMM25.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengikuti serunya kehidupan sekolah lima sekawan yang unik ini, kalian bisa langsung klik link berikut ini.

Nonton O Negative di sini

Penutup

Sebagai serial yang bertemakan persahabatan, O Negative berhasil membawakan tema tersebut dengan kehidupan sekolah yang cukup realistis.

Selain  itu, nilai produksi yang tinggi pun membuat serial yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan oleh pecinta drama Thailand.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***