Didukung oleh Ekosistem Besar, CRO Crypto adalah Token untuk Para Investor Pemberani!

Bacatimes.com – CRO crypto adalah salah satu token mata urang kripto yang sempat hangat dibahas oleh para investor kripto.

Di endorse oleh aktor Hollywood terkenal Matt Damon, CRO crypto adalah salah satu token kripto yang mengalami pertumbuhan paling cepat.

Dulunya dikenal dengan nama Crypto.org coin, CRO crypto adalah proyek blockchain terdesentralisasi yang digunakan di ekosistem Cronos.

Ingin lebih mengenal tentang token Cronos beserta potensi cuannya? Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini!

 

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

 

Mengenal CRO Crypto

Pada bulan Februari 2021 silam, Crypto.org Coin mengumumkan akan menjalani proses rebranding menjadi Cronos atau $CRO.

Token yang digunakan untuk rantai Crypto.com dan Cronos EVM ini disebut sangat terdesentralisasi dan diciptakan untuk mendukung perkembagan pesat ekosistemnya.

Diluncurkan sejak November 2021, Cronos cocok dengan EVM yang mendukung ekonomi kreator dengan DeFi dan GameFi, yang merupakan basis Metaverse.

Cronos memungkinkan proses transaksi yang jauh lebih cepat dan murah dibandingkan Ethereum sehingga mempermudah penciptaan aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Lebih dari 120 pencipta DApp memilih Cronos sebagai tempat untuk mengembangkan proyek mereka dan telah mencakup semua kategori DApps.

Pertumbuhan ekosistem Cronos berkembang pesat pada tahun 2021 dengan volume transaksi dan TVL mencapai 15+ juta dan $2,5 miliar dolar masing-masing.

 

Baca Juga  Link Nonton Sparkling Sand Thai Drama Sub Indo Lengkap, Cinta Sebelah Tangan Wanita Materialistis

 

Potensi Cuan CRO Crypto

Terhitung hari ini, kapitalisasi pasar CRO sudah mencapai hingga $10.376.246.518 dolar dengan harga ada di $0.4107 dolar.

Ditengah volatilitas harga token kripto belakangan ini, harga token CRO bisa dibilang relatif stabil dan tidak mengalami penurunan atau kenaikan terlalu tajam.

Koin CRO sudah mencapai suplai maksimalnya, yakni sebanyak 30.263.013.692 keping dan 83%nya beredar di pasaran oleh pemegang masyarakat umum.

Digadang-gadang akan menjadi saingan serius untuk BNB di masa depan, CRO terus mengembangkan ekosistemnya dengan menciptakan berbagai proyek menarik.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Why Women Love Chinese Drama Sub Indo, Romansa CEO dan Pembalap Profesional

 

Penutup

Meskipun cukup menjanjikan, perlu diingatkan jika CRO crypto adalah proyek blockchain yang masih berkembang dan masih memiliki potensi kegagalan.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, pastikan kamu sudah mengerti semua risikonya dan benar-benar tertarik dengan proyek yang ditawarkan CRO.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***