Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

Bacatimes.com – Beberapa hari yang lalu, putri pendakwah populer Yusuf Mansur bersiap akan segera meluncurkan I-COIN token kripto.

Lewat unggahan video singkatnya di Instargram, Wirda Mansur mengumumkan rencana peluncuran I-COIN token pada Senin (7/2/2022) lalu.

Wirda juga mengungkapkan jika proses presale I-COIN token miliknya itu sudah mulai dibuka pada hari Vanlentine (14/2/2022) kemarin.

Buat kamu yang tertarik ingin mengetahui seluk-beluk token buatan putri Ustaz Yusuf Mansur ini, simak informasi lengkapnya berikut ini!

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Proyek Token I-COIN milik Wirda Mansur

Merujuk dari website resminya, I-COIN adalah proyek mata uang kripto untuk menciptakan ekosistem besar dengan dukungan teknologi Blockchain.

Koin dengan simbol ICN ini menawarkan tiga produk yang akan dikembangkannya, yakni ILAND (metaverse), IBW (gim P2E), dan I-MARKET (lokapasar NFT).

Dijelaskan lebih lanjut jika ketiga produk ini saling berhubungan satu sama lain dan akan memberikan keunggulan untuk para penggunanya.

Di metaverse ILAND, pengguna bisa menikmati berbagai konten menarik sembari bertemu dengan teman lama atau baru tanpa harus keluar rumah.

Untuk gim play-to-earn bernama Indonesia Battle Warrior atau IBW, pengguna ICN akan mendapat hero bisa memudahkan misi di dalam gim untuk mendapat hadiah.

Pengguna token ini juga bisa melakukan transaksi jual beli NFT yang bisa diaplikasikan di ILAND lewat lokapasar NFT bernama I-Market.

Kesinambungan di antara ketiga produk tersebut nantinya akan membuat sebuah ekosistem besar yang mendukung keberlangsungan token I-COIN.

 

Baca Juga  Wholesale Banking Adalah Kunci Ekspansi Bisnis! Ini Penjelasannya

 

Informasi Seputar Token I-COIN

I-COIN sudah diprajualkan melalui situs Pinksale dengan harga 1 BNB untuk 18.666 ICN dengan minimum pembelian 0.1 BNB

Dari jumlah total suplai 100.000.000 ICN, sebanyak 27.999.000 ICN ditawarkan untuk prajual dan 16.800.000 ICN untuk likuiditas.

Untuk marketcapnya sendiri, saat ini I-COIN diperkirakan memiliki kapitalisasi pasar seharga $1.545.554 atau sekitar Rp22 miliar rupiah.

Proses prajualnya sendiri akan berakhir pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022 pukul 10 pagi dan koin tidak terjual akan diburn.

Peluncuran I-COIN ini makin meramaikan bursa kripto tanah air dikalangan para publik figur lokal seperti koin ASIX Anang dan Ashanty.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Film The Ledge 2022 Sub Indo Resmi, Bertahan Seorang Diri di Tebing Curam

 

Penutup

Perlu diperhatikan jika konsep blockchain, metaverse, NFT harus kamu pahami betul jika kamu memang tertarik membeli I-COIN token milik Wirda Mansur.

Jangan sampai kamu terjerumus membeli produk investasi bodong yang menguras tabungan karena termakan sensasi tanpa mengerti nilai gunanya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***