Link Nonton Film Umma Kisah Wanita yang Dihantui Ibunya

BacaTimes.com – Belakangan link nonton film Umma menjadi incaran di kalangan pecinta horor sejati, terutama film Korea.

Dengan link nonton film Umma kalian bisa mengikuti kisah menegangkan soal wanita yang tidak bisa melarikan diri dari ibunya, meskipun sudah pergi jauh ke Amerika.

Link nonton film Umma juga bisa kalian nikmati melalui komputer atau pun smartphone selama memiliki jaringan internet yang stabil.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton film horor asal Korea Selatan yang berjudul Umma.

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Sinopsis Film Horor Umma

Amanda (Sandra Oh), adalah seorang keturunan Korea yang tinggal di sebuah peternakan di Amerika Serikat bersama putri semata wayangnya.

Kehidupan bebas dan tenang mereka suatu hari harus terusik ketika Amanda menerima abu jenazah ibunya yang dikirim dari Korea.

Tidak ingin terkekang oleh masa lalunya, Amanda pun mengubur abu tersebut dan berusaha melupakan sosok ibu yang berusaha membesarkannya.

Sialnya, tindakan tersebut malah membuatnya diganggu oleh berbagai makhluk halus yang membuatnya semakin gelisah.

Apa yang terjadi di masa lalu sehingga Amanda meninggalkan dan bahkan ingin melupakan ibunya sendiri?

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Link Streaming Umma Film Horor

Umma adalah karya buah pikiran dari Iris K. Shim, yang menyutradari sekaligus menulis naskah untuk film mencekam yang satu ini.

Selain penuh dengan adegan-adegan menegangkan yang membuat bulu kuduk merinding, film ini juga mengandung unsur horor psikologis yang dialami oleh Amanda yang tidak menyukai ibunya.

Sayangnya sekarang film horor ini masih tayang di bioskop dan belum bisa kalian nikmati di layar TV atau kommputer masing-masing.

Meski begitu, kalian masih bisa menonton trailernya melalui link berikut ini.

Nonton Film Umma di sini

Penutup

Bagaimana, menarik bukan? Film ini tidak hanya bercerita tentang kisah yang menyeramkan, tetapi juga hubungan antara ibu dan anak yang tidak ideal, tetapi mendekati nyata.

Demikian sinopsis dan link nonton film Umma, semoga informasi ini membantu untuk menentukan film apa yang akan ditonton di bioskop berikutnya. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel film berikutnya.

***