Link Nonton Film 13 the Haunted Full Movie Atta Halilintar dan Al Ghazali Mengejar Hantu Demi Viral!

BacaTimes.com – Kurangnya asupan film horor baru membuat banyak netizen kembali ingin nonton film 13 the Haunted full movie.

Dengan nonton film 13 the Haunted full movie kalian bisa mengikuti tegangnya petualangan sekelompok anak kaya yang mengejar hantu karena ingin menjadi viral.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton film 13 the Haunted full movie berikut ini supaya kalian tidak lupa linknya ketika ingin menonton.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton 13 the Haunted yang dibintangi Atta Halilintar dan Al Ghazali.

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Sinopsis 13 the Haunted

Kisah ini bermula ketika sepasang vlogger bernama The Jackals menjadi viral dengan video seramnya di salah satu sekolah angker di Jakarta.

Tidak mau kalah, kelompok anak orang kaya yang dipimpin oleh Rama (Al Ghazali) pun bertekad untuk merekam video yang lebih seram lagi.

Sebuah pulau angker bernama Pulau Ayunan yang dihinggapi kisah horor mengenai pembantaian satu keluarga pun menjadi incaran Rama yang yakin dengan keaslian cerita tersebut.

Tidak cukup sampai di sana, mereka pun berrencana untuk mendatangi pulau tersebut pada hari Jum’at tanggal 13 untuk memastikan kemunculan makhluk gaib.

Setibanya di Pulau Ayunan, ternyata tempat itu adalah resort liburan mewah. Meskipun kecewa, Rama dan kawan-kawannya pun menghabiskan liburan di tempat yang perlahan semakin menjadi angker.

Baca Juga  Akan Menikah, Ini 2 Hyunbin Sonyejin Drama yang Bikin Cinlok!

Link Streaming 13 the Haunted

Film ini adalah film horor terbaru dari Rudy Soedjarwo, yang bukan lain adalah sutradara dari berbagai film seperti Ada Apa Dengan Cinta, Pocong 2, dan Rumah Hantu Ampera.

13 the Haunted mengambil formula film horor klasik tentang sekumpulan anak muda sok tahu yang melanggar tabu dan harus membayar ganjarannya dengan serangkaian nasib buruk.

Sayangnya, sampai kini film ini belum bisa ditonton melalui internet, tetapi kalian masih bisa menonton trailernya melalui link berikut ini.

Nonton trailer 13 the Haunted di sini

Penutup

Demikian sinopsis dan link nonton 13 the Haunted yang menjanjikan pengalaman menegangan di pulau terpencil angker.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jupa lagi di artikel-artikel film berikutnya.

***