Kerja Sampingan 1 Jam Dapat 100 Ribu Bisa Ditarik Setiap Hari Dari HP www.bacatimes.com

Kerja Sampingan 1 Jam Dapat 100 Ribu Bisa Ditarik Setiap Hari Dari HP

Di era digital saat ini, mencari penghasilan tambahan tidak lagi sulit. Dengan hanya menggunakan HP, Anda bisa mendapatkan 100 ribu hanya dalam 1 jam dan bisa ditarik setiap hari. Ya, ini bukanlah mimpi. Dengan memanfaatkan platform TikTok, Anda bisa menghasilkan uang dari kenyamanan rumah Anda. TikTok tidak hanya tempat untuk mengunggah video dance atau hiburan semata, tapi juga peluang besar untuk mendapatkan penghasilan.

Salah satu cara mendapatkan penghasilan dari TikTok adalah dengan menjual produk. Anda bisa memilih produk yang ingin dipromosikan, lalu klik ‘promote this product’ dan tambahkan ke toko Anda. Setiap kali ada orang yang membeli produk dari toko Anda, Anda akan mendapatkan komisi. Misalnya, jika komisi adalah 10% dan harga produk adalah 180 ribu, maka Anda akan mendapatkan 18 ribu.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari live streaming. Untuk melakukan live streaming, Anda membutuhkan akun TikTok seller dan akun pemasaran. Akun pemasaran adalah akun utama yang akan Anda gunakan untuk live streaming. Bahkan dengan hanya 10 follower, Anda sudah bisa melakukan live streaming.

Langkah-Langkah:

  1. Buat Akun TikTok Seller dan Akun Pemasaran: Pertama, Anda harus membuat akun TikTok seller dan akun pemasaran. Akun pemasaran adalah akun utama yang akan Anda gunakan untuk live streaming.
  2. Pilih Produk untuk Dipromosikan: Selanjutnya, pilih produk yang ingin Anda promosikan. Anda bisa memilih produk yang sudah Anda miliki atau membeli produk baru.
  3. Promosikan Produk: Setelah memilih produk, klik ‘promote this product’ dan tambahkan ke toko Anda. Anda bisa mempromosikan produk tersebut di video TikTok Anda atau saat live streaming.
  4. Lakukan Live Streaming: Anda bisa melakukan live streaming untuk mempromosikan produk. Bahkan dengan hanya 10 follower, Anda sudah bisa melakukan live streaming.
  5. Review Produk: Selama live streaming, Anda bisa mereview produk yang ingin dipromosikan. Anda bisa membahas kelebihan dan kegunaan produk tersebut.
  6. Tarik Penghasilan: Setelah mendapatkan penghasilan, Anda bisa menariknya kapan saja Anda mau. Tidak perlu menunggu sampai akhir bulan atau mencapai jumlah tertentu.
Baca Juga  Viral Polisi Traktir Penghuni Tahanan Gorengan, Aksinya Banjir Pujian!

Kesimpulan: Dengan memanfaatkan platform TikTok, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan cepat. Anda bisa mempromosikan produk dan melakukan live streaming untuk mendapatkan penghasilan. Selain itu, Anda juga bisa menarik penghasilan kapan saja Anda mau.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan cepat, manfaatkan platform TikTok sebaik mungkin. Mulailah dengan membuat akun TikTok seller dan akun pemasaran, lalu pilih produk yang ingin dipromosikan, dan mulailah mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok.

 

  1. Apakah benar saya bisa mendapatkan 100 ribu hanya dalam 1 jam dengan menggunakan HP? Ya, benar. Dengan memanfaatkan platform TikTok, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebesar 100 ribu hanya dalam 1 jam.
  2. Apa saja yang perlu saya lakukan untuk mendapatkan penghasilan tersebut? Anda perlu membuat akun TikTok seller dan akun pemasaran, memilih produk yang ingin dipromosikan, mempromosikan produk tersebut di video TikTok Anda atau saat live streaming, dan menarik penghasilan yang telah Anda peroleh.
  3. Apakah saya perlu memiliki banyak follower untuk bisa mendapatkan penghasilan dari TikTok? Tidak perlu. Bahkan dengan hanya 10 follower, Anda sudah bisa melakukan live streaming dan mendapatkan penghasilan dari TikTok.
  4. Apakah saya bisa menarik penghasilan setiap hari? Ya, Anda bisa menarik penghasilan kapan saja Anda mau. Tidak perlu menunggu sampai akhir bulan atau mencapai jumlah tertentu.
  5. Apakah saya perlu membayar biaya tambahan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari TikTok? Tidak, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun.
  6. Apakah saya bisa mempromosikan produk milik orang lain? Ya, Anda bisa mempromosikan produk milik orang lain atau produk milik Anda sendiri.
  7. Apakah saya harus melakukan live streaming untuk bisa mendapatkan penghasilan dari TikTok? Tidak harus, tapi melakukan live streaming bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan lebih banyak.
  8. Apakah saya bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan mengunggah video TikTok? Ya, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari video TikTok Anda dengan mempromosikan produk di video tersebut.
  9. Apakah ada batasan jumlah penghasilan yang bisa saya peroleh dari TikTok? Tidak ada batasan jumlah penghasilan yang bisa Anda peroleh dari TikTok. Semakin banyak produk yang Anda promosikan, semakin besar penghasilan yang bisa Anda peroleh.
Baca Juga  Video Viral Kakek Jualan Pisang Sampai Mohon-Mohon, Bikin Hati Warganet Remuk!