Keuntungan Berjualan di Car Free Day
Keuntungan Berjualan di Car Free Day

Keuntungan Berjualan di Car Free Day

Pada masa ini, berjualan tidak harus stand by di satu tempat saja. Dengan kata lain, Anda juga bisa berjualan secara mobile, bahkan kini, Anda juga bisa berjualan di Car Fee Day. Namun sebelum Anda melakukannya, kenali dulu yuk, apa saja keuntungan berjualan di Car Free Day ini!

Keuntungan Berjualan di Car Fee Day

Seperti diketahui, Car Free Day (CFD) kini bukan hanya bisa ditemukan di DKI Jakarta saja. Namun kini, CFD juga bisa Anda temukan di sejumlah kota besar lainnya. Selain untuk mengurangi kapasitas polusi udara, yang diakibatkan oleh penggunaan kendaraan bermotor.

Di sisi lainnya, adanya CFD ini juga menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan bagi para pelaku usaha. Apa saja keuntungan berjualan di Car Free Day ini? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini!

1.Biaya Sewa Lapak Cenderung Lebih Muah Jika Dibandingkan di Pasar maupun di Area Pertokoan                                 

Salah satu keuntungan yang bisa Anda peroleh bilamana Anda berjualan di Car Free Day yaitu Anda tidak perlu membayarb iaya sewa lapak dengan harga tinggi, layaknya saat Anda menyewa lapak jualan di pasar maupun di area pertokoan.

Bahkan ada beberapa Car Free Day yang hanya memasang tarif untuk biaya kebersihan dan keamanan saja, untuk setiap momen Car Free Day yang diikuti. Namun ada juga pihak CFD yang menetapkan biaya sewa lapak per bulan.

Baca Juga  Tips Memilih Supplier untuk Usaha Factory Outlet

2. Proses Penjualan Terbilang Cepat

Pada umumnya, waktu penjualan di Car Free Day ini terbilang cepat, antara 4 hingga 5 jam dalam setiap minggu. Meskipun demikian, jika Anda jeli dalam memilih Produk yang Cocok Dijual di Car Free Day, maka bukan tak mungkin jika produk yang Anda jual di CFD tersebut akan cepat terjual.

Dengan kata lain, meskipun waktu penjualan tersebut sangat singkat, namun jika produk yang Anda jual tersebut habis terjual. Maka keuntungan dari penjualan, bisa Anda terima dengan cepat.

3. Lebih Mudah dalam Mempromosikan Produk      

Karena pengunjung CFD terbilang banyak, maka hal ini tentunya bisa memudahkan Anda dalam mempromosikan produk. Anda bisa mempromosikan produk yang Anda jual secara langsung ke konsumen ataupun calon konsumen, tanpa membutuhkan perantara apapun.

4. Lebih Mudah Menetapkan Target Konsumen

Keuntungan berjualan di Car Free Day lainnya yaitu Anda bisa lebih mudah dalam menetapkan target konsumen. Hal ini dikarenakan, pengunjung CFD merupakan orang-orang yang berasal dari berbagai kalangan. Baik itu anak-anak, remaja, dan juga orang dewasa.

Dengan demikian, Anda bisa langsung menetapkan target konsumen dari produk yang Anda jual. Misalnya, Anda bisa langsung menawarkan mainan yang Anda jual pada anak-anak, minuman isotonik bagi para pengunjung CFD yang telah melakukan olahraga, menjual peralatan rumah tangga kepada ibu-ibu rumah tangga, dan yang lainnya.

5. Memudahkan dalam Proses Branding       

Dengan promosi dan strategi penjualan yang tepat, hal ini tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan branding produk. Bukan hanya itu saja, dengan melakukan promosi dan juga strategi penjualan yang tepat ini juga, bukan tak mungkin, nantinya, akan ada pengunjung CFD yang merasa tertarik dengan produk yang Anda jual, hingga melakukan pembelian secara berulang, setiap kali Anda berjualan di Car Free Day.

Itu dia sejumlah keuntungan berjualan di Car Free Day yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda tertarik untuk berjualan di CFD? Jika demikian, pastikan Anda menjual produk yang banyak diminati oleh pengunjung CFD. Bukan hanya itu saja, sebagai seorang warga negara yang baik, hendaknya Anda mematuhi peratuan CFD setempat, dan tidak hanya sekedar berjualan saja.

Baca Juga  Rekomendasi Franchise Fried Chicken dan Biayanya