Apa itu Aplikasi Pintu Crypto dan Fitur-Fiturnya?

BacaTimes.com – Dengan semakin maraknya dunia investasi kripto, aplikasi Pintu Crypto muncul sebagai platform yang mudah digunakan di mana pun kapan pun.

Dengan aplikasi Pintu Crypto para trader dan investor bisa membeli, menjual, menyimpan, dan mengirim mata uang kripto dengan mudah.

Aplikasi Pintu Crypto juga menawarkan berbagai informasi yang dibutuhkan para pemula untuk mengetahui apa itu kripto dan bagaimana cara kerjanya.

Langsung saja, berikut pembahasan singkat mengenai aplikasi Pintu Crypto.

Baca Juga  Benarkah Token Asix Anang Adalah Investasi yang Aman? Berikut Penjelasannya

Apa itu Aplikasi Pintu Crypto?

Pintu adalah sebuah perusahaan blockchain asli Indonesia yang didirikan oleh berbagai pakar yang berpengalaman dalam bidang teknologi dan finansial.

Perusahaan ini bukan saja ingin memanfaatkan momentum kripto yang meningkat, tetapi juga berambisi untuk menggunakan teknologi blockchain untuk memberi dampak positif di Indonesia.

Dengan aplikasi Pintu, transaksi kripto yang tadinya dianggap tidak mudah digunakan bisa diselesaikan semudah menggunakan e-banking.

Bahkan, dengan menggunakan mata uang kripto pengiriman uang antar negara pun bisa dilakukan jauh lebih cepat ketimbang menggunakan bank atau uang elektronik lainnya.

Baca Juga  8 Bisnis Minuman Kemasan Cup Ini, Punya Segudang Keuntungan, lho!

Fitur-Fitur Aplikasi Pintu Crypto

Selain untuk melakukan berbagai transaksi kripto, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur penting lainnya.

Salah satunya adalah fitur Earn, yang cara kerjanya mirip dengan bunga bank. Earn adalah fitur yang akan memberikan bunga hingga 4% kepada pengguna yang menyimpan asetnya di Pintu.

Uniknya, bunga Pintu dibayarkan setiap jam kepada para investor dan pemilik aset ketimbang tiap bulang seperti pada bank konvensional.

Pintu juga tidak menarik biaya untuk trading dan kirim kripto ke sesama pengguna Pintu. Biaya transfer antar kripto memiliki tarif berbeda yang akan dibayarkan kepada miner.

Baca Juga  Cara Menggunakan Bomb Crypto Simulation Untuk Hitung Keuntungan

Penutup

Terlepas dari berbagai kontroversi tentang penggunaan mata uang kripto, pasar yang berkembang dengan pesat membuat berbagai teknologi di sekitarnya berkembang dengan cepat pula.

Trading dan transfer kripto yang tadinya begitu asing dan rumit di mata awam sekarang dapat dilakukan oleh siapa pun yang memiliki akses internet.

Diharapkan dengan adanya aplikasi ini wawasan masyarakat Indonesia mengenai cara kerja dan hakikat kripto semakin meningkat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel kripto berikutnya.

***