Apa Itu Quotex Binary Option Trading yang Dihebohkan Doni Salman? Ini Dia Penjelasannya!

Bacatimes.com – Tertangkapnya Doni Salman sebagai tersangka investasi bodong membuat pertanyaan apa itu Quotex sering diucapkan masyarakat.

Lewat kanal Youtubenya, Doni Salman kerap kali menjawab pertanyaan apa itu Quotex dan mengajak masyarakat untuk berinvestasi di sana sebelum tertangkap.

Sembari menjelaskan apa itu Quotex trading platform, Doni memperlihatkan berbagai kekayaan miliknya untuk menjerat mereka yang ingin kaya seperti dirinya.

Buat kamu yang belum mengerti atau tidak tahu sama sekali tentang trading platform Quotex, langsung saja simak informasinya di artikel berikut ini.

 

Baca Juga  Link Nonton Through the Darkness Drakor Episode Terbaru Tentang Pencarian Pembunuh Berantai

 

Apa Itu Quotex Trading Platform?

Quotex adalah platform broker yang menawarkan jasa investasi opsi biner atau binary option yang keberadaannya dilarang di Indonesia.

Binary option adalah sebuah instrumen trading online yang membuat sang pengguna atau trader untuk menebak suatu harga aset dalam jangka waktu tertentu.

Dikelola oleh merek dagang Quotex LTD, broker Quotex menawarkan kesempatan para penggunanya untuk berinvestasi di lebih dari 100 pasar yang berbeda.

Quotex adalah broker asing yang menerima klien dari berbagai kalangan di seluruh dunia yang menjanjikan hasil investasi dengan basis high income high risk. 

Sebagai contoh, kamu menaruh harga senilai Rp1.000.000 rupiah di Quotex untuk menebak harga suatu komoditas dalam periode tertentu.

Jika tebakannya benar, kamu bisa mendapatkan return atau keuntungan tinggi hingga 95% dengan nilai total Rp1.950.000 rupiah.

Tetapi jika prediksi harga yang kamu masukkan salah, seluruh uang yang kamu pertaruhkan tersebut bisa hilang seluruhnya tanpa sisa.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Film Kaget Nikah Full Episode Resmi! Dipaksa Nikah Tanpa Cinta

 

Quotex Tidak Tersedia di Negara Maju

Dengan platform Quotex sendiri, penggunanya bisa melakukan kegiatan jual beli untuk berbagai macam komoditas seperti mata uang kripto, forex, hingga saham.

Terlepas hal itu, Quotex nyatanya dilarang digunakan di banyak negara maju seperti Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong, Jerman, Spanyol, dan Rusia.

Mirip dengan Binomo yang digunakan oleh Indra Kenz untuk menjebak korbannya, Quotex merupakan platform ilegal yang lebih mengarah ke perjudian ketimbang invetasi.

Untuk bisa ikut ‘bermain’ opsi biner menggunakan Quotex, pengguna harus menyiapkan dana segar paling sedikit $5 atau Rp70.000 rupiah untuk setoran awal.

 

Baca Juga  The Tinder Swindler Sub Indo 2022, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

 

Penutup

Setelah cukup mengerti tentang apa itu Quotex dan risiko yang datang bersamanya, diharapkan kamu lebih berhati-hati dalam memilih instrumen investasi.

Selain sudah mendapatkan izin BAPPEBTI dan diawasi oleh OJK, kamu juga harus pintar menghitung risiko investasi yang kamu pilih.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, semoga bisa bermanfaat buat kamu!

 

***