Kode Promo Adiraku Maret 2022 Diskon Kredit Mobil dan Motor Sampai Dapat Emas Antam!

BacaTimes.com – Sehubungan dengan diadakannya Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 Kode promo Adiraku menyediakan berbagai diskon cicilan motor dan mobil.

Selain motor dan mobil kode promo Adiraku juga berlaku untuk kredit dana Multigugna, elektronik, dan furnitur.

Kode promo Adiraku sangat cocok bagi yang senang berhemat atau menabung tetapi memiliki kebutuhan kendaraan atau gadget yang mendesak.

Langsung saja, berikut diskon-diskon yang tersedia selama periode 17 Februari sampai 18 Maret 2022.\

Baca Juga  Daftar Kode Promo Gosend Maret 2022 Terbaru! Diskon Gojek Hingga Rp100.000!

Promo Pembelian Mobil dan Motor Adiraku 2022

Sesuai dengan tema kendaraannya, promo kali ini mengusung Indonesia International Motor Show Hybrid yang diduga akan meningkatkan pembelian kendaraan bermotor.

Untuk promo kredit mobil, promo yang tersedia berlaku untuk segala jenis kendaraan yang dibeli menggunakan jasa Adira Finance.

Setiap pembelian mobil akan memberikan bunga mulai dari 2,20%. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan emas Antam seberat 1 gram sebagai bonus!

Sementara itu promo pembelian atau tukar tambah motor akan mendapatkan cashback berupa adirapoin senilai 500.000 rupiah.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Promo Adiraku Lainnya

Selain pembelian kendaraan bermotor, selama fase ini Adiraku juga memberikan cashback dana multiguna dengan jaminan BPKP kendaraan bermotor sampai dengan 2 juta rupiah.

Terakhir, pembelian barang-barang elektronik dan furnitur menggunakan Adiraku berpotensi menerima cashback hingga 100.000 rupiah dalam bentuk adirapoin.

Meskipun cashback yang ditawarkan berupa adirapoin, aplikasi Adiraku sudah bekerjasama dengan momobil.id, momotor.id, dan moservice.id, yang membuat servicenya cukup lengkap.

Perlu diingat bahwa diskon-diskon di atas setap berlaku meskipun tidak memasukkan kode apa pun ke dalam aplikasi voice chat.

Baca Juga  Promo Superindo Weekend Terbaru 4 - 6 Februari 2022, Makin Fantastis!

Penutup

Promo kali ini tentunya dapat membantu kita semua untuk lebih berhemat di awal bulan tetapi juga masih sempat untuk berbelanja hal-hal yang disukai.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel promo berikutnya.

***