Sinopsis dan Link Nonton Film The Myth Jackie Chan Sub Indo!

Bacatimes.com – Gunakan link nonton film The Myth subtitle Indonesia resmi ini untuk menyaksikan sang aktor legendaris Jackie Chan beraksi.

Lewat link nonton film The Myth, kamu akan menikmati kisah Jackie Chan menjadi seorang pejuang pada zaman China kuno.

Aksi seru dan menegangkan dapat dengan mudah kamu nikmati dengan mengunjungi link nonton film The Myth yang ada di artikel ini.

Tetapi sebelum mulai menonton, lebih baik simak terlebih dahulu sinopsis filmnya yang telah kami rangkum di bagian berikut ini.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis The Myth (2005)

Di film ini sang legenda seni bela diri Jackie Chan berperan sebagai Jack, seorang arkeolog terkenal di dunia yang memiliki mimpi misterius.

Dia sering kali memimpikan jika di kehidupan masa lalunya Jack adalah seorang pejuang di masa China kuno.

Saat seorang rekan ilmuwan meminta bantuan Jack untuk menemukan makam kaisar pertama China, masa lalu bertemu dengan masa sekarang.

Di saat itulah Jack menemukan bahwa mimpinya yang sering dia alami adalah hal menakjubkan yang berdasarkan pada fakta masa lalu.

Dibantu oleh sesosok roh seorang putri bangsawan, Jack mengikuti jejak mistis dan dia menemukan dirinya melawan kekuatan kaisar legendaris.

Jack juga harus melawan para perampok makam modern ketida dia berusaha mengungkap rahasia terbesar sejarah dan rahasia takdirnya.

 

Baca Juga  Viral HP Xiaomi 11 Meledak Tiba-Tiba saat Dipakai! Bos Xiaomi Indonesia Langsung Turun Tangan

 

Link Nonton The Myth Full Movie Sub Indo

The Myth merupakan sebuah film bergenre fantasi petualangan seni bela diri asal China hasil garapan sutradara Stanley Tong.

Film ini dibintangi oleh sang legenda bela diri Jackie Chan, Tony Leung Ka-fai, Kim Hee-sun dan Mallika Sherawat.

Film berdurasi 118 menit ini tayang pertama kali pada tanggal 11 Mei 2005 silam dan mendapatkan box office sebesar $120 juta dolar.

Kamu bisa segera menyaksikan aksi Jackie Chan menjadi pejuang China masa lampau dengan mengeklik link nonton di bawah ini.

Link Streaming Film The Myth Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film The Myth subtitle Indonesia yang bisa kamu simpan atau bookmark untuk disaksikan di akhir pekan nanti.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***