Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2022

Sederet Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022 Terbaik Yang dapat di Lihat Sambil Kerja, Bisnis dan Wirausaha

Ajang piala dunia 2022 saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik, dikarenakan memang ini merupakan pertandingan yang mempertemukan para pemain terbaik dari setiap penjuru Dunia. Beberapa Negara bahkan menunjukkan kehebatan yang tak disangka sebelumnya.

Banyak berita beredar mengatakan kalau team besar yang banyak dinantikan malah tumbang tak terkira, seperti halnya Jerman juga Argentina. Untuk kalian yang masih bingung mencari dimanakah aplikasi terbaik untuk menikmatinya, bisa simak ulasan berikut.

Aplikasi Terbaik Nonton Piala Dunia 2022

  1. Vidio

Vidio

Aplikasi ini menjadi yang terbaik karena memang punya banyak penawaran dan telah popular di kalangan pengguna HP Android ataupun iOS.

Aplikasi live streaming dari Emtek Group ini memiliki hak siar gelaran Piala Dunia 2022. Bahkan aplikasi ini juga masuk dalam official broadcaster Piala Dunia Qatar 2022 yang berada dibawah naungan SCTV langsung.

Tidak hanya Piala Dunia saja, melainkan banyak liga sepak bola lain yang dapat kalian nikmati lewat aplikasi ini. Untuk mendapatkan layanan lengkapnya, kalian harus menjadi pengguna premium dulu dengan bayar Rp 59.000/bulan.

  1. Mola TV

MolaTV

Berikutnya ada Mola TV yang bisa kalian andalkan untuk nikmati siaran live streaming Piala Dunia 2022. Aplikasi ini telah mendapatkan hak siar gelaran ajang sepak bola tersebut.

Mola TV juga menyediakan tontonan gelaran sepak bola lain yang menunjukkan team hebat seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, dan masih banyak lainnya.

  1. StarTimes On-Live TV

StarTimes On-Live TV

Berikutnya ada StarTimes On-Live TV yang juga telah mendapatkan izin siaran resmi Piala Dunia 2022. Aplikasi ini juga menyediakan siaran beragam pertandingan resmi yang dietujui oleh FIFA.

Baca Juga  Tips Memulai Usaha Home Industry agar Tidak Terhenti di Tengah Jalan

Bukan hanya pertandingan bola saja, melainkan aplikasi ini juga bisa menyajikan siaran TV Internasional ataupun Lokal. Hebatnya lagi, kalian bisa menikmati StarTimes On-Live TV secara offline loh.

  1. beIN Sport Connect

beIN Sport Connect

Tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian yang hobi streaming bola, dimana aplikasi beIN Sport Connect menawarkan tanyangan Piala Dunia 2022 yang tak kalah jernih kualitasnya dengan aplikasi lain.

beIN Sport Connect telah dikembangkan oleh Qatari Sports Investment yang telah masuk ke Indonesia tahun 2013 silam.

  1. Maxstream

Maxstream

Berikutnya ada Maxstream yang menawarkan hak special untuk pengguna layanan Telkomsel. Aplikasi ini bisa menyajikan Piala Dunia 2022 secara legal.

  1. Super Soccer TV

Dan yang terakhir ada Super Soccer TV dimana telah mendapatkan Kerjasama dengan Garuda Select, Bunder Liga, UEFA Euro, MUTV, Chinese Super League, hingga ajang Piala Dunia. Dengan demikian kalian bisa nikmati siaran seputar sepak bola melalui aplikasi berikut.

Kurang lebih itulah beberapa aplikasi Live streaming Piala Dunia 2022 yang bisa kalian unduh segera melalui Google Play Store ataupun iOS. Atau paling tidak kalian enggan memenuhi memori perangkat, bisa juga melalui website Streaming Piala Dunia 2022.

Melalui website tersebut kalian tetap bisa menikmati Streaming Piala Dunia 2022 dengan lancar tanpa khawatir ketinggalan momen penting dalam perhelatan pertandingan besar di Qatar tahun ini.

Website Streaming Piala Dunia 2022