cara menjadi mitra air biru
Facebook/AirMinumBiru

11 Cara Menjadi Mitra Air Biru Mudah Harus Anda Ketahui!

BacaTimes.com – Mitra perusahaan Air Biru yakni pelanggan yang melakukan pembelian produk perusahaan Air Biru –dibaca air minuman untuk diperjual belikan kepada para pelanggan Air Biru.

Jika Anda menjadi seorang mitra di perusahaan ternama seperti perusahaan Air Biru, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Tak sedikit orang yang menjadi mitra di perusahaan Air Biru mencapai titik kesuksesannya tersendiri.

Mitra di perusahaan Air Biru memiliki tanggung jawab atas usahanya sendiri, sebab mitra bukanlah cabang atau anak dari perusahaan Air Biru.

Anda tertarik untuk menjadi mitra Air Biru? Anda harus tahu cara menjadi mitra Air Biru di bawah ini.

Begini Langkah Cara Menjadi Mitra Air Biru

Anda bisa mencoba tahap cara-cara menjadi mitra Air biru di perusahaan PT. Biru Semesta abadi di bawah ini.

Mencari Informasi Detail Perusahaan

Cara menjadi mitra Air biru pertama, yakni Anda harus mencari tahu lebih detail tentang perusahaan Air Biru untuk mendapatkan informasi yang akurat dan jelas.

Jangan sampai ketika Anda ingin mendaftar menjadi mitra, namun tidak mengetahui informasi lebih jelas tentang perusahaan tersebut.

Dengan mencari informasi yang detail dan akurat akan membantu Anda untuk memperyakinkan keinginan diri Anda untuk menjadi seorang mitra di sana.

Jangan tergiur langsung dengan keuntungannya jika Anda belum tahu seluk beluk tentang perusahaan tersebut.

Anda bisa mencari informasi detail melalui website resminya atau orang yang bekerja di sana. Bila perlu Anda bisa berkunjung ke tempat perusahaan itu berada.

Baca Juga  Apa yang Harus Dipersiapkan untuk Usaha Maklon Kosmetik dan Skincare?

Setelah mengetahui informasinya, apakah Anda masih tertarik untuk menjadi mitra Air Biru? Jika iya, silakan lanjutkan ke tahap selanjutnya.

Isi Formulir Prosedur

Minat menjadi mitra Air Biru? Tahap cara menjadi mitra Air Biru selanjutnya adalah mengisi formulir prosedur.

Anda bisa mendapatkan formulir langsung dari perusahaannya dengan mengunjungi tempat perusahaan tersebut atau mengkonfirmasikan secara online ke kontak resminya.

Isi formulir tersebut dengan jujur, baik, dan benar. Jangan ada kebohongan yang Anda tutupi, bisa jadi kesalahan yang fatal jika Anda mengisi formulir prosedur dengan tidak jujur.

Kejujuran merupakan hal penting untuk memulai usaha Anda, termasuk usaha menjadi mitra Air Biru. Setelah mengisi formulir dengan baik Anda akan dihubungi untuk melakukan wawancara pertama.

Wawancara Pertama

Setelah melalui tahap cara menjadi mitra Air Biru yang pertama yakni mengisi formulir prosedur, Anda akan dipanggil untuk mengadakkan acara wawaran pertama atau awalan.

Dalam wawancara Anda harus tahu bagaimana untuk menarik perhatian orang yang sedang mewawancarai Anda, agar Anda bisa dipercaya untuk dijadikan mitra perusahaan Air Biru.

Saat wawancara Anda harus bisa mengatur suasana, jangan terbawa suasana tegang dan ingat jawab pertanyaan pewawancara dengan jujur.

Konfirmasi Keminatan untuk Menjadi Mitra

Setelah melalui tahap isi formulir serta wawancara, tahap cara menjadi mitra Air Biru selanjutnya adalah mengkonfirmasikan minat Anda kepada perusahaan Air Biru.

Untuk mengkonfirmasikan keminatan Anda untuk menjadi seorang mitra di perusahaan Air Biru yakni dengan memberikan deposit tAnda minat.

Deposit tAnda minat tersebut yakni berupa sejumlah uang. Ya, Anda harus memberikan uang dengan sejumlah sekian untuk mengkonfirmasi keminatan untuk menjadi mitra di perusahaan Air Biru.

Tertarik menjadi seorang mitra di perusahaan Air Biru? Siapkan dana modalnya, ya.

Baca Juga  9 Resiko Usaha Pangkas Rambut yang Harus Diketahui

Perjanjian yang Dilakukan Secara Rahasia

Mengisi formulir, melakukan wawancara, konfirmasi kepeminatan dan sekarang cara menjadi mitra Air Biru, yakni dengan melakukan sebuah perjanjian.

Anda waajib menyepakati segala isi perjanjian yang diberikan oleh perusahaan Air Biru.

Perjanjian yang dilakukan yakni dengan melakukan perjanjian rahasia, perjanjian tertutup Antara Anda dengan orang yang bersangkutan tidak dizinkan untuk memberitahukan orang lain tentang isi atau informasi dari perjanjian tersebut.

Studi Usaha

Setelah melalui tahap perjanjian yang dilakukan antara Anda dan pihak terlibat, tahap cara menjadi mitra Air Biru selanjutnya melakukan study, untuk menjamin kelayakaan usaha yang dikelola.

Studi ini meliputi berbagai hal yang berkaitan erat dengan menjadi mitra Air Biru, yakni: study yang dimilki calon waralaba, menentukan wilayah strategi gerai usaha, pembangunan dan biaya gerai, daerah pemasaran, proyeksi tentang keuangan hingga dokumen layak usaha.

Setelah melakukan study usaha, Anda akan ditawarkan dengan presentasi tentang kelayakan usaha mitra Air Biru.

Sangat ketat bukan peraturan yang dimilki perusahaan Air Biru? Tentu setara dengan keuntungan berlipat yang Anda dapatkan nantinya.

Keputusan Realisasi

Selanjutnya cara menjadi mitra Air Biru yakni dengan melakukan keputusan realisasi yang diberikan perusahaan Air Biru atau Pt. Biru Semesta Abadi, Seperti melakukan keputusan realisasi pembayaran waralaba dan perjanjiannya hingga realisasi lokasi di mana gerai itu berada.

Merenovasi Bangunan

Setelah melalui keputusan realisasi selanjutnya adalah dengan merenovasi bangunan atau tempat gerai tersebut.

Renovasi bangunan yang sesuai dengan persayaratan atau ketentuan yang diberikan perusahaan Air Biru.

Tak hanya melakukan renovasi, tapi juga kegiatan instalasi segala peralatan yang dibutuhkan gerai yang Anda miliki untuk membuka usaha mitra Air Biru, beserta dengan sistem gerainya.

Baca Juga  8 Jenis Kopi untuk Usaha Warung Kopi Tradisional, Peluang Tinggi!

Pelatihan Operasional

Sebelum benar-benar membuka gerai Air Biru Anda diwajibkan untuk melakukan pelatihan operasional gerai.

Dengan melakukan pelatihan pertama atau awal untuk operasi gerai, Anda tidak akan kewalahan lagi, sebab sudah memiliki bekal dari mengikuti pelatihan operasional.

Pelatihan operasional awal merupakan cara menjadi mitra Air Biru yang sukses. Tentu saja Anda mengharapkan bisa berada di titik kesuksesan dengan menjadi mitra Air Biru, kan?

Pembukaan Gerai

Kini Anda berada di titik cara menjadi mitra Air Biru yang kesepuluh, yakni pembukaan gerai. Pembukaan gerai

Anda ditawarkan pendampingan pembukaan atau melakukan promosi pembukaan gerai baru.

Dengan melakukan promosi pembukaan gerai baru tentu saja akan membuat gerai yang Anda buka ramai dengan para pelanggan mitra Air Biru. Dengan begitu Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat.

Lokasi Tempat

Untuk menjadi seorang mitra Air Biru Anda harus memenuhi persyaratannya. Salah satunya lokasi yang Anda miliki.

Lokasi ideal yang harus Anda memiliki, yakni berukuran sekitar 10 X 12 M atau luas minimalnya 90 hingga 120 m. lokasi yang Anda miliki pun wajib terdapat lokasi parkiran yang memuat 3 Mobil.

Menjadi seorang mitra yang sukses Anda wajib memenuhi segala persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang bersangkutan dengan jujur dan sebaik yang bisa Anda lakukan.

Di atas merupakan cara menjadi mitra Air Biru yang bisa Anda lakukan. Selamat mencoba. Semoga berhasil.

***