Video Viral Istri Diusir Suami saat Hamil 9 Bulan! Alasannya Bikin Warganet Murka!

Bacatimes.com – Kisah pilu seorang wanita yang diusir suami saat hamil 9 bulan baru-baru ini sedang ramai dibahas di medsos.

Cerita seorang istri diusir suami saat hamil 9 bulan menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @memeiimaya pada Minggu (13/2/2022).

Di video singkat tersebut, sang wanita curhat jika dia dahulu diusir suami saat hamil 9 bulan pada tengah malam dan dalam keadaan hujan.

Dia bercerita jika sang suami mengusirnya dan anak di dalam kandungannya hanya karena sang wanita tidak menyapu rumah dengan bersih.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Kisah Viral Istri Diusir Suami saat Hamil 9 Bulan

Seorang wanita korban pengusiran mengunggah kisah pilunya lewat sebuah video singkat di media sosial TikTok beberapa waktu silam.

Dia bercerita saat sedang hami 9 bulan dahulu, sang suami menyuruhnya pergi meninggalkan rumah pada tengah malan dalam keadaan hujan.

Sambil membereskan barang miliknya di teras rumah, sang wanita menangis karena kebingungan memikirkan di mana dia akan melahirkan anaknya.

Waktu selama 10 tahun yang sudah dihabiskan bersama oleh pasangan tersebut tidak meluluhkan suami yang tega mengusir istrinya dalam keadaan tersebut.

Alasannya pun sangatlah sederhana, sang suami merasa istrinya tidak becus dalam hal membereskan rumah sehingga membuatnya kesal.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Komentar Warganet

Kisah pilu sang wanita tersebut mampu mengundang banyak tanggapan dari para penghuni media sosial yang melihat video curhatannya.

‘Ingat mbak, jangan sampai balik lagi dengan suami. Hidup bahagia dengan sang anak,’ saran seorang warganet.

‘Mari belajar menjadi mertua yang baik dan didik anak laki-laki kita supaya bisa menghargai istri, kita baik menantu juga nyaman,’ kata warganet.

‘Kenapa semua mertua dari laki-laki itu sepertinya sama saja? Jarang ada yang baik,, heran aku,’ pungkas warganet yang kesal.

‘Percaya dengan saya, nanti mbak bakal menjadi kaya raya!’ seorang warganet menyemangati sang wanita yang diusir tersebut.

 

Baca Juga  Bisnis Franchise, Ide Memulai dan Peluang

 

Penutup

Akibat derita diusir suami saat hamil 9 bulan pada malam hari saat hujan, sang wanita pun memutuskan untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Di dalam videonya, sang wanita bersyukur jika pihak berwajib dan warga setempat sudah memberi bantuan untuk menyelesaikan masalahnya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***