Dapatkan Berbagai Diskon Dengan Ikuti Cara Mengaktifkan Lazada Credit Ini!

BacaTimes.com – Para pengguna DANA pastinya penasaran bagaimana cara mengaktifkan Lazada Credit.

Artikel ini akan membahas cara mengaktifkan Lazada Credit supaya para pengguna DANA tidak  perlu repot-repot ke ATM ketika berbelanja menggunakan Lazada.

Kalian juga bisa manfaatkan cara mengaktifkan Lazada Credit berikut ini untuk dapatkan berbagai diskon dan promo untuk pembelian menggunakan DANA.

Langsung saja, berikut kelebihan gunakan Lazada Credit dan cara mengaktifkannya.

Baca Juga  Cara Daftar Axie Infinity dan Buat Akun dalam 6 Langkah Mudah!

Apa itu Lazada Credit?

Lazada Credit adalah salah satu bentuk pembayaran  yang ditawarkan oleh Lazada, yaitu berupa saldo yang dapat digunakan untuk berbelanja.

Dengan mengaktifkan Lazada Credit, akun Lazada kalian akan langsung terhubung dengan dompet DANA untuk meningkatkan kemudahan pembayaran.

Selain itu, saldo Lazada Credit tidak bisa diuangkan dan pengembalian pembayaran dapat diterima lebih cepat, yaitu kurang dari 1×24 jam sejak pembayaran.

Kalian juga bisa mendapatkan berbagai promo spesial seperti cashback dan diskon khusus jika melakukan pembayaran menggunakan Lazada Credit.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Cara Mengaktifkan Lazada Credit

Untuk mengaktifkan Lazada Credit, buka aplikasi Lazada dan klik tombol Credit bersimbol dompet yang berada di pojok kanan atas.

Klik tombol ‘Aktifkan L:azada Credit’ Saya, masukkan nomor telp yang diinginkan dan klik ‘Kirim Kode’.

Tunggu sampai menerima SMS kode OTP dari Lazada dan masukkan kode tersebut ke kolom yang tersedia dan tekan tombol ‘Verifikasi Nomor Ponsel’.

Buat atau masukkan PIN DANA kalian sebagai langkah terakhir mengaktifkan Lazada Credit.

Terakhir, jangan lupa untuk membeli Lazada Credit supaya bisa digunakan untuk membeli berbagai barang yang kalian inginkan di Lazada.

Baca Juga  Sosok Viral Mandor Cantik Mandalika Bikin Netizen Terhipnotis!

Penutup

Di zaman teknologi yang serba cepat ini, menghemat waktu transaksi dan kemudahan pembayaran adalah fitur yang penting untuk dimiliki, terutama dalam bidang e-commerce.

Bisa dibilang, Lazada Credit adalah mata uang yang bisa kalian top up secara cepat menggunakan dompet DANA, seperti OVO atau GoPay namuin lebih spesifik.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat mempermudah kalian yang rajin berbelanja online. Sampai jumpa lagi di artikel-aritkel menarik berikutnya.

***