Kupon Burger King Februari 2022, Ada Diskon Hingga 50 Persen!

BacaTimes.com – Kupon Burger King Februari 2022 kembali hadir dengan berbagai promo dan diskon yang bikin tidak sabar untuk order. Bahkan ada yang diskon lebih dari separuh harga!

Pecinta kuliner pastinya tidak akan melewatkan kupon Burger King Februari 2022 yang menawarkan berbagai promo dan diskon.

Kalian bisa gunakan kupon Burger King Februari 2022 selama bulan promo ini berlangsung tanpa perlu khawatir kehabisan tiket seperti beberapa tahun yang lalu.

Lantas apa saja paket-paket menarik yang ditawarkan franchise asal negeri paman Sam ini? Berikut katalognya.

Baca Juga  Bisnis Franchise, Ide Memulai dan Peluang

Paket Burger King Promo Februari 2022

Selain berbagia paket promo Februari, BK juga menyediakan berbagai menu hemat seperti menu Setiap Hari Bokek yang semua produknya dihargai kurang dari 18.000 rupiah.

Ada pula pilihan menu-menu barunya seperti Italian Kings Collection, BK App Exclusive, King Deals, dan masih banyak lagi.

Paket-paket ini menyajikan menu-menu yang lebih unik dari biasanya, tetapi pada umumnya tidak menerima diskon yang terlalu signifikan.

Baca Juga  Bisnis Franchise, Ide Memulai dan Peluang

Klaim Kupon Burger King Februari 2022

Paket-paket promo yang tersedia bulan ini sangat cocok untuk disantap bersama kawan-awan atau keluarga karena diskon-diskon terbesarnya mayoritas berisi lebih dari 4 porsi.

Berikut beberapa diskon yang patut dicoba:

Paket Mozzarella Chicken Burger + Chicken Cheeseburger + 6 pcs Ayam + 4 Nasi Besar + 4 Jasmine Tea seharga 272.274 menjadi 129.091 rupiah,

Cheeseburger + Mozzarella Whopper.Jr +Cheesy Fries + Cheesy Rasher Fries + 2 Ayam + 2 Nasi Besar + 4 Jasmine Tea seharga 202.273 menjadi 105.455 rupiah, dan

3 Cheeseburger + 2 Chicken burger seharga 83.182 menjadi 75.000 rupiah.

Menu-menu di atas dapat kalian beli dengan harga spesial jika dibeli melalui link berikut ini

Beli Paket Promo Burger King Februari 2022 di sini

Baca Juga  Coal Crypto Adalah Masa Depan Investasi? Simak Faktanya di Sini

penutup

Demikian beberapa barang menu yang patut kalian coba jika ada kesempatan reuni atau sekadar ingin makan malam spesial bersama keluarga sambil berhemat.

Semoga informasi ini bermanfaat, selamat menyantap dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel promo berikutnya.

***