Kisah Buruh Dekil Jadi Model Viral di India, Siapa Kakek Tampan Ini?

BacaTimes.com – Belakangan ini seorang buruh dekil jadi model menjadi sorotan dunia setelah mengalami makeover habis-habisan,

DIketahui buruh dekil jadi model tersebut bernama Mammikka, yang tadinya bisa dibilang jauh dari kata trendi dan bergaya.

Layaknya Cinderella, buruh dekil jadi model Mammikka langsung berubah total setelah potensinya dibuka oleh seorang fotografer.

Seperti apa Hidupnya sebelum dan sesudah menjadi model? Ikuti terus artikel ini.

Baca Juga  Video Viral Pesawat Susi Pudjiastuti Digusur Satpol PP, Ternyata ini Alasannya!

Buruh Dekil Jadi Model Bak Cinderella

Diketahui, kakek Mammikka sudah berusia 60 tahun lebih ketika ditemukan di Kozhikode, Kerala, India.

Dalam sebuah video yang dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, kakek Mammikka memperlihatkan transformasinya sebelum bekerja sebagai model.

Pada saat itu dia bekerja sebagai seorang buruh dan penampilannya sangat jauh dari kata berkelas dan mentereng seperti dalam foto-foto terbarunya.

Dalam foto lamanya dia terlihat lusuh dan bagi yang tidak jeli sepintas tampak seperti buruh tua yang biasa saja.

Seperti disihir oleh ibu peri, setelahnya dia menjelma menjadi seorang kakek-kakek berkelas yang tampil gagah dalam berbagai jas dan kacamata hitam.

Baca Juga  Sosok Viral Mandor Cantik Mandalika Bikin Netizen Terhipnotis!

Kisah Dibalik Buruh Dekil Jadi Model

Dibalik transformasi yang layaknya terjadi dalam satu kedipan tersebut, ternyata ada sebuah tim yang mengubah kakek Mammikka menjadi dirinya yang seperti sekarang.

Salah satunya adalah salah satu fotografer paling ternama di India, Shareek Vayalil. Shareek mengaku bahwa pada saat itu dia tidak tertarik dengan model lain selain Mammikka.

Selain itu, ketampanan tersembunyi dan karisma kakek Mammikka dalam foto-fotonya membuatnya dijuluki mirip dengan aktor Bollywood Vinayakan.

Kakek Mammikka sendiri mengaku tertarik untuk lebih mendalami karir sebagai model untuk pekerjaan sehari-harinya.

Baca Juga  Video Viral Kakek Jualan Pisang Sampai Mohon-Mohon, Bikin Hati Warganet Remuk!

Penutup

Nasib tidak ada yang tahu, begitu pula dengan ketenaran kakek Mammikka yang karirnya cemerlang di usianya yang sudah lanjut.

Kisah viral ini juga mengajari kita untuk tidak menilai seseorang dari penampilannya, karena mungkin ada hal-hal tersembunyi yang tidak bisa kita lihat dalam penampilan seseorang.

Semoga kisah ini bisa menghibur dan memberi manfaat bagi kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***