Rekaman CCTV Emak-Emak Hadang Maling Bercelurit Demi Lindungi Suami

BacaTimes.com – Belakangan beredar video emak-emak hadang maling sambil masih mengenakan mukena putih pada saat pagi buta.

Detik-detik emak-emak hadang maling tersebut terekam oleh CCTV yang berada di depan komplek tempat kejadian.

Video emak-emak hadang maling kontan menjadi viral dan mendapat pujian dari netizen yang salut akan keberaniannya.

Lantas seperti apa detik-detik kejadian viral tersebut? Berikut pembahasan singkatnya.

Baca Juga  Video Istri Joget di Depan Suami yang Lumpuh Tuai Hujatan, Ini Kisah Haru Dibaliknya!

Suami Ditodong, Emak-Emak Hadang Maling Bercelurit

Kejadian tersebut diketahui direkam oleh CCTV Perumahan AAA Jati Regency, Probolinggo Jawa Timur pada sekitar pukul 02.50 dini hari.

Dalam video tersebut terlihat sekelompok pemuda berusaha melarikan diri dengan motor curian sebelum dihadang seorang seorang wanita dan disusul oleh seorang pria.

Tidak mau kehilangan barang jarahannya, mereka pun turun dari motor untuk menghabisi sang pria yang diketahui bernama Salim, suami dari Masiyamah yang bertugas jaga komplek pada malam hari.

Melihat suaminya menerima tendangan terbang, Masiyamah pun kembali berusaha melindunginya namun sayangnya para pelaku masih berhasil melarikan diri dengan barang curiannya.

Baca Juga  Video Bocah Ngamen demi Biayai Pemakaman Ayah Viral, Warganet Dibuat Sesak

Emak-Emak Hadang Maling, Netizen Sinis Polisi Akan Turun Tangan

Aksi nekat ibu Masiyamah itu pun membuat netizen salut akan keberanian dan cintanya terhadap sang suami yang menjadi bulan-bulanan.

Meski begitu, banyak netizen yang malah sinis terhadap proses hukum yang harus dilalui pasangan tersebut jika melaporkan kejadian tersebut.

Salah satunya adalah @om_keong yang berkomentar “salut sma ibunya tidak merampas celuritnya..karena bisa menjadi tersangka klw malingnya mati.”

Ada pula @where_are_win yang ikut menimpal “mau lapor polisi yak percuma , mau kasar Ama polisi ntr di tangkap wowkwkwk hadehhhh.”

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Penutup

Lagi-lagi, netizen kembali melihat video viral kali ini dengan pandangan yang berbeda dari yang lain. Tidak dapat dipungkiri, belakangan ini banyak kasus serupa yang baru diproses setelah viral.

Semoga semua pihak yang berhubungan dapat menyelesaikan kasus ini dengan segera dan tanpa konflik, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***