Detik-Detik Kocak Sapi Ngamuk Masuk Rumah Malah Dikunci di Kamar

BacaTimes.com – Sebuah video viral sapi ngamuk masuk rumah akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen yang malah ngakak melihatnya.

Dalam video sapi ngamuk masuk rumah terlihat seorang ibu-ibu yang hendak memarkirkan sepeda motornya dikejutkan dengan kehadiran seekor sapi besar yang mengikutinya ke dalam rumah.

Kejadian sapi ngamuk masuk rumah pun spontan viral karena kejadian uniknya yang mengundang gelak tawa.

Tanpa berlama-lama, berikut kronologi kejadian heboh tersebut.

Baca Juga  Video Polisi Beri Makan Pemulung Viral, Bikin Warganet Terharu!

Warga Dibikin Panik Sapi Ngamuk Masuk Rumah

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu-ibu membonceng seorang anak kecil dengan sepeda motor. Dia memasuki halaman rumah yang juga berfungsi juga sebagai garasi motor.

Yang bikin heboh, tidak lama setelah ibu-ibu  itu memasuki garasi muncul seekor sapi yang ternyata telah mengikuti motornya selama beberapa saat sebelum mesuki garasi.

Untungnya, sapi tersebut tidak menabrak motor tetapi malah masuk ke salah satu kamar rumah karena tidak bisa behenti menyeruduk.

Penghuni kamar pun spontan melarikan diri dan menutup pintu riuangan tersebut, padahal masih ada satu orang di ruangan tersebut.

Baca Juga  Video Viral Bule Suruh Orang Salat Diam Dikeroyok Warga

Netizen Ngakak Lihat Sapi Ngamuk Masuk Rumah

Kejadian tidak masuk akal tersebut pun mengundang gelak tawa dari netizen yang tidak habis pikir dengan kejadian tersebut.

Kolom komentar video yang diunggah oleh pengguna Instagram @terangmedia itu pun seketika dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

Salah satunya adalah @permadi5866 yang berharap sapi tersebut ‘halal’ untuk disantap.

“Harus nya pas masuk langsung potong bagi in ke tetangga. “

Ada pula @althaffzn yang menertawakan kejadian ketika seorang warga harus berada sendiri di dalam kamar bersama sang hewan. “d Lah itu maen ditutup aja pintu kan masih ada orang di dalem pakkk.”

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Penutup

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini, meskipun belum jelas mengapa sapi tersebut bisa sampai masuk ke dalam rumah.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***