Link Nonton Through the Darkness Drakor Episode Terbaru Tentang Pencarian Pembunuh Berantai

BacaTimes.com – Fans setia drama kriminal pastinya sudah menantikan link nonton Through the Darkness drakor yang sedang hangat dibicarakan.

Dengan link nonton Through the Darkness drakor berikut ini kalian bisa mengikuti perjalanan seorang polisi mengungkap berbagai pelaku kejahatan.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Through the Darkness drakor supaya kalian tidak ketinggalan ketika episode terbarunya tayang.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Through the Darkness.

Baca Juga  Link Nonton Drama Korea Fix You (Soul Mechanic) Sub Indo

Sinopsis Through the Darkness

Serial drama kriminal ini mengikuti Song Ha Young (Kim Nam Gil), seorang polisi muda yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Bersama atasannya Gook Young Soo (Jin Seon Kyu) dan pakar kasus pembunuhan Yoon Tae Goo (Kim So Jin), Song Ha Young ditugaskan untuk mencari seorang pembunuh berantai.

Dijuluki sebagai Red Hat, pembunuh ini menyebabkan teror di Seoul sepanjang awal tahun 1990an dan membunuh tanpa pola yang bisa diikuti.

Sanggupkah Song Ha Young dan kawan-kawannya membaca pikiran sang pembunuh dan menghentikan aksi gilanya?

Baca Juga  Link Nonton Drakor Kkondae Intern (2020) Sub Indo

Link Streaming Through the Darkness

Through the Darkness adalah serial yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama tulisan Kwon Il Yong dan Ko Na Mu. Kisah yang diangkat pun merupakan kisah nyata yang terjadi di Seoul.

Serial ini tayang perdana di stasiun TV SBS Korea Selatan pada tanggal 14 Januari 2022 silam dan terbagi menjadi 12 Episode yang direncanakan akan selesai pada tanggal 12 Maret 2022.

Tentunya, serial yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan para pecinta misteri, terutama karena mencapai score 8.4 di situs MyDramaList yang menjamin kualitasnya.

Kalian bisa mengikuti perjalanan Song Ha Young melalui link nonton berikut ini, tetapi jangan lupa untuk menggunakan VPN karena serial ini tidak tersedia di Indonesia.

Nonton Through the Darkness di sini

Penutup

Selain menyajikan kisah misteri yang menegangkan dan seru untuk diikuti, Through the Darkness juga mengandung fakta sejarah yang cukup kelam.

Semoga serial ini bisa menjadi pengisi waktu luang dan hiburan bagi para pecinta drama misteri. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel drakor berikutnya.

***