Link nonton Fistful of Vengeance sub Indo Aksi Iko Uwais dalam Sekuel Wu Assassins

BacaTimes.com – Belakangan link nonton Fistful of Vengeance sub Indo menjadi incaran para fans Iko Uwais.

Dengan link nonton Fistful of Vengeance sub Indo kalian bisa mengikuti aksi Kai dan kawan-kawannya dalam mengakhiri konflik melawan mafia Bangkok.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Fistful of Vengeance sub Indo supaya kalian tidak lupa tempat streaming yang legalnya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Fistful of Vengeance

Baca Juga  Heboh Aksi Wanita Buang Dagangan Orang Terekam CCTV! Ada Apa?

Sinopsis Fistful of Vengeance

Fistful of Vengeance melanjutkan ceritanya dari akhir episode 10 serial Netflix Wu Assassins. Kai (Iko Uwais) dan kawan-kawannya mencari pihak yang bertanggungjawab atas kematian seorang teman.

Dibantu oleh beberapa karakter baru seperti miliarder William Pan (Jason Tobin), Preeya (Francesca Corney), dan Zulu (Pearl Thusi), Kai pun menyelam dalam dunia kriminal Thailand.

Ternyata, kematian sahabat kai hanya satu bagian dari rencana jahat Ku An Qi (Rhatha Phongam) untuk menguasai dunia dengan tatanan baru yang dia inginkan.

Dapatkah Kai dan kawan-kawannya menghentikan rencana jahat tersebut sebelum terlambat?

Baca Juga  Penampakan Bayi Hiu Hantu yang Ternyata Berbeda dari Hiu Biasa!

Link Streaming Fistful of Vengeance 2022

Kolaborasi kedua Iko Uwais dengan Netflix ini disambut hangat oleh para penonton dengan film ini menjadi salah satu tontonan yang top trending di urutan nomor 2.

Aksi laga yang memukau dan latar belakang Bangkok yang berbeda jauh dari pecinan San Francisco di serialnya membuat film ini sayang jika dilewatkan.

Bagi yang sudah tidak sabar mengikuti sepak terjang Kai dalam memenuhi takdirnya sebagai Wu Assassin bisa langsung klik link berikut ini

Baca Juga  Heboh! Kisah Hantu Beli Motor Pakai Uang Tunai di Blitar, Hoax atau Fakta?

Nonton Fistful of Vengeance di sini

Penutup

Sebagai sebuah sekuel, banyak yang mengharapkan sesuatu yang lebih dari Fistful of Vengeance. Pihak produksi menjawab ekspektasi tersebut dengan aksi dan ledakan yang mendominasi film ini.

Nilai produksi yang lebih tinggi bisa dibilang berhasil memenuhi apa yang kurang dari serial Wu Assassins dan layak ditonton oleh para pecinta aksi.

Semoga informasi ini menghibur dan bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel film berikutnya.

***