Polisi Ditembak Bocah di Pinggir Jalan, Netizen: Cinta tak Selamanya Indah, Dek!

BacaTimes.com – Belakangan sebuah video polisi ditembak bocah yang jatuh hati kepadanya menjadi topik yang ramai dibincangkan.

Video polisi ditembak bocah yang diunggah oleh pengguna Instagram @indoviral8 tersebut menunjukkan aksi seorang bocah menyatakan cintanya kepada seorang polisi.

Aksi kocak polisi ditembak bocah tersebut pun seketika viral dan mendapat berbagai reaksi kocak dari netizen yang turut meramaikan kolom komentar.

Lantas seperti apa serunya kejadian cinta unik tersebut? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Video Viral Polisi Ditembak  Bocah

Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah perempuan mendekati sekelompok polisi sambil menyembunyikan bunga di belakang punggungnya.

Mengetahui niat bocah tersebut, para polisi itu pun membujuk agar rekannya mau mendengarkan pernyataan cinta sang bocah.

Tidak diduga, bocah berkaos biru itu menyerahkan bunga yang dibawanya sambil berlutut di hadapan polisi idamannya.

Tak lama, dia pun melarikan diri sambil menahan malu karena bunganya tidak diterima oleh sang polisi berkacamata.

Baca Juga  Insiden Viral Pengunjung Mal Terjepit Troli di Eskalator yang Melaju! Satpam to the Rescue!

Netizen Ngakak Lihat Polisi Ditembak Bocah

Video kocak tersebut pun mendapat berbagai reaksi dari netizen yang tidak habis pikir mengapa sang bocah bisa tergila-gila dengan sang polisi.

Tidak sedikit yang iba dengan sang bocah yang merasakan pengalaman cinta bertepuk sebelah tangan tersebut dan turut meramaikan kolom komentar.

Salah satunya adalah @dewidiana_dd yang memberikan nasihat kepada sang bocah. “Adek. @ela_msi_madura cinta tak selamanya indah dek,” tuturnya.

Ada pula @mxyna yang memberikan saran agar sang bocah bisa diterima, atau bahkan dikejar-kejar oleh sang polisi lewat komentarnya “Jd glowing dulu dek auto dikerjar malah.”

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Penutup

Cinta yang tidak terbalaskan bisa dibilang adalah pengalaman yang menyakitkan, dan tidak ada yang tahu apa yang berada di benak sang bocah ketika bunganya tidak diterima oleh sang polisi.

Untungnya, sang polisi tampak hanya menganggap pernyataan cinta tersebut sebagai gurauan dan tidak menganggap serius sang bocah.

Kejadian lucu semacam ini seolah menjadi angin segar di tengah banyaknya pemberitaan negatif belakangan ini.

Semoga kisah viral ini bisa menghibur para pembaca, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***