Rekaman CCTV Bocah Kejar Jambret Bermotor Berhasil Rebut Tas Pelaku

BacaTimes.com – Belakangan video bocah kejar jambret menjadi sorotan netizen yang kagum dengan tindakan nekatnya tersebut.

Dalam video bocah kejar jambret terlihat seorang anak kecil berlari mengejar kedua pelaku yang bersepeda motor hanya dengan bermodal nyali.

Video bocah kejar jambret tersebut pun kontan viral di berbagai media sosial dan berita yang tidak habis pikir dengan aksi sang bocah.

Lantas seperti apa detik-detik kejadian menegangkan tersebut dan berhasilkah sang bocah mencuri kembali HPnya? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Kisah Cinta Pasangan Beda 18 Tahun yang Viral! Istri Baru Lahir saat Suami Masuk Kuliah

Detik-Detik Bocah Kejar Jambret HP

Kejadian viral kali ini berhasil terekam oleh CCTV salah satu warga pada hari senin (07/03/2022) di Jalan Pelita 2 Lorong 4 Kota Makassar.

Dalam video tersebut tampak sebuah motor berbelok mengebut melalui tikungan sambil diikuti oleh seorang bocah yang berlari mengejarnya.

Sebelum jambret bermotor tersebut berhasil menancap gas, sang bocah berhasil merenggut tas ransel milik pelaku yang dibonceng temannya sebelum motor tersebut berhasil lolos dari kejarannya.

Tidak cukup sampai di situ, bocah itu terus berlari mengejar pasangan jambret tersebut meskipun sudah tertinggal jauh.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Kesaksian Warga Mengenai Bocah Kejar Jambret HP

Seorang warga menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula pada saat sebuah warung didatangi oleh sepasang pemuda bermotor.

Mereka pura-pura beli rokok dan merampas ponsel seorang bocah ketika sedang lengah. Pelaku sudah ditunggu rekannya yang masih berada di atas motor dan langsung melarikan diri.

Diketahui tas yang berhasil direnggut oleh bocah viral ini berisi beberapa perlatan dan senjata, yaitu, gunting kuku, lakban, 2 buah obeng, dan 2 anak panah.

Selain itu, wajah dan pelat sepeda motor bernomor DD 5789 KL yang digunakan pelaku pun turut tertangkap oleh CCTV.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penutup

HP atau smartphone memang sudah menjadi bagian dari identitas banyak orang dan merupakan salah satu barang yang sangat disayangkan jika hilang atau dicuri.

Berkat aksi nekat sang bocah yang tidak ingin kehilangan HPnya ini, beberapa barang bukti pun berhasil diamankan dan para pelaku menjadi semakin sulit menjalankan aksinya.

Semoga kisah ini membuat kita semakin waspada ketika menggunakan HP di tempat umum, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***