Link Nonton Sweet First Love Chinese Drama Episode 1-24 Kisah Cinta Antara Saudara Tiri

BacaTimes.com – Fans drama China pastinya sudah mencari-cari link nonton Sweet First Love Chinese drama full HD yang legal.

Dengan link nonton Sweet First Love Chinese drama ini, kalian bisa mengikuti kehidupan seorang gadis yang hidup dengan keluarga baru karena kecelakaan yang menghabisi keluarganya.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Sweet First Love Chinese drama supaya kalian tidak lupa melanjutkan menonton episode-episode serunya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Sweet First Love.

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Sinopsis Sweet First Love Chinese Drama

Zhao Yifeng (Kabby Hui) adalah seorang gadis yang selamat dari kecelakaan yang menewaskan seluruh keluarganya. Trauma tersebut menyebabkan amnesia yang membuatnya lupa identitasnya.

Zhao Yifeng pun kemudian diadopsi oleh keluarga sahabat orang tuanya dengan nama baru Su Nianfeng. Dia dibesarkan bersama putra mereka Su Muyun (Ryan Ren).

Di sekolah, Su Muyun adalah siswa yang populer dan memiliki banyak teman sedangkan Su Nianfeng hanya memiliki beberapa sahabat.

Meskipun Su Muyun bersikap galak di hadapan Su Nianfeng, di belakangnya dia siap menolong ketika kakak angkatnya mengalami masalah.

Apakah Su Muyun menganggap Su Nianfeng sebagai kakaknya, atau sesuatu yang lebih?

Baca Juga  Link Nonton Decide Not to Marry President Chinese Drama Episode 1-46

Link Streaming Sweet First Love

SweetFirst Love adalah serial garapan Tencent yang tayang perdana pada Oktober 2020 dengan total 24 episode yang berdurasi 45 menit.

Serial ini tidak hanya bercerita tentang drama sekolah, tetapi juga hubungan keluarga antara Su Nianfeng dan Su Muyun yang bertolak belakang.

Bagi yang penasaran seperti apa hubungan sebenarnya antara kedua saudara tiri ini, bisa langsung mengikuti ceritanya di link nonton berikut ini.

Nonton Sweet First Love di sini

Penutup

Serial ini mengangkat tema trauma dan kekeluargaan yang meskipun sudah sering diangkat di layar televisi masih bisa mengemasnya dengan unik dan menarik.

Selain itu, drama sekolah yang satu ini juga mengingatkan para penontonnya akan pentingnya hubungan antara saudara, meskipun tidak memiliki darah yang sama.

Semoga serial ini bisa menjadi hiburan di antara waktu senggang para pembaca, sampai jumpa lagi di artikel-artikel serial Chinese drama berikutnya.

***

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www bacatimes com/trending/1927/link-nonton-sweet-first-love-chinese-drama html