Sinopsis dan Link Nonton Ambulance Film Sub Indo! Film Perampokan Besutan Sutradara Michael Bay!

Bacatimes.com –Penggemar film aksi besutan sutradara Michael Bay tidak boleh sampai kelewatan dengan link nonton Ambulance film terbaru ini.

Link nonton Ambulance film menyuguhkan sajian aksi thriller menegangkan tentang perampokan bank yang berakhir dengan bencana.

Baru saja ditayangkan serentak di bioskop Indonesia, link nonton Ambulance film bisa kamu dapatkan secara online dengan mengunggu beberapa lama lagi.

Sambil menunggu link nonton resminya yang akan segera hadir, simak terlebih dahulu sinopsis cerita film Ambulance berikut ini!

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis Ambulance (2022)

William Sharp (Yahya Abdul-Mateen I) merupakan seorang veteran perang yang sangat membutuhkan uang senilai $231.000 dolar untuk biaya operasi istrinya.

Sebelum melaksanakan aksinya, William menghubungi saudara angkat dan tokoh kriminal berpengalaman bernama Danny Sharp (Jake Gyllenhaal).

William membujuk Danny untuk ikut mengambil peran dalam aksi perampokan bank yang direncanakannya untuk mencuri uang sebesar $32 juta dolar.

Setuju dengan bujukannya, Danny pun membantu William melakukan aksi perampokan bank yang berakhir menjadi bencana karena menembak seorang anggota polisi.

William dan Danny kemudian melarikan diri dengan menggunakan ambulans dengan seorang petugas medis dan polisi yang sekarat sebagai sandera.

 

Baca Juga  3 Game NFT Tanpa Modal Terbaik 2022, Dijamin Cuan!

 

Link Nonton Film Ambulance Sub Indo

Ambulance merupakan sebuah film aksi thriller Hollywood yang digarap oleh sutradara dan produser film aksi tersohor Amerika, yakni Michael Bay.

Diproduksi dengan kerja sama beberapa studio, film ini diangkat dari film Denmark tahun 2005 dengan judul yang sama karya Laurits Munch-Petersen dan Lars Andreas Pedersen.

Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, Eiza González dan Garret Dillahunt, film ini baru saja ditayangkan secara serentak di layar lebar tanah air.

Oleh karena itu, link nonton resminya belum tersedia secara online. Sambil menunggu update link nontonnya, kamu bisa menyaksikan cuplikan filmnya berikut ini.

Link Download Ambulance Resmi Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Ambulance film yang bisa segara kamu nikmati bersama sahabat atau kekasih jika sudah tersedia online secara resmi.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***