3 Artis Tanah Air yang Ikut Hype Syahrini NFT dan Ghozali Everyday!

Bacatimes.com – Beberapa waktu lalu, Syahrini NFT sempat membanjiri pasar mengikuti hype kesuksesan NFT Ghozali Everyday.

Baru meluncur beberapa jam saja, Syahrini NFT yang juga merupakan tiket konser metaverse langsung laris terjual habis oleh para fans.

Namun, kisah jualan foto lewat pasar blockchain tidaklah berakhir di Syahrini NFT sasja karena hal tersebut diikuti oleh beberapa bintang tanah air lain.

Siapa saja publik figur tanah air lain yang ikut memasarkan Non-Fungible Token di pasaran? Simak pembahasannya berikut ini.

 

Baca Juga  Kronologi Pesawat Jatuh di China Viral di Medsos, Menukik Vertikal dari Ketinggian 9 KM

 

Luna Maya

Pada bulan Juni 2021 silam, bintang cantik Luna Maya memasarkan produk NFT miliknya ke pasaran lewat platform NFT Bakery Swap.

Hanya terbatas sebanyak 10 item saja, peluncuran NFT Luna Maya ini diproduksi oleh perusahaan Tokau yang berpengalaman dalam membuat NFT.

Kolekso NFT Luna Maya ini diberi nama ‘Luna Maya Queen of the Moon’ yang ada dalam bentuk video MP4 dan dihargai sekitar Rp26 juta.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Duda Pujaan Dara Episode 1 - 12, Gadis Dara Jatuh Hati dengan Duda

 

Anang Hermansyah dan Ashanty

Sempat ramai diperbincangkan, pasangan bintang tanah air ini meluncurrkan token digital mereka pada 27 Januari 2022 silam.

Token kripto Anang Hermansyah dan Ashanty yang diberi nama ‘ASIX’ ini bisa digunakan untuk bertransaksi di sebuah gim P2E.

Rencananya, token ini akan menjadi bagian dari ekosistem bernama Nusantara Land Metaverse yang mengadopsi wilayang Nusantara.

Menurut situs yang berkaitan, satu keping token Binance (BNB) senilai dengan 4 miliar keping token ASIX (sekitar Rp5,8 juta).

 

Baca Juga  Viral Mahasiswa Magang Jadi Petani di Jepang Digaji 1,2 juta Per Hari, Ingin Coba?

 

Wirda Mansur

Putri dari pendakwah ulung tanah air Yusuf Massyur ini sempat menghebohkan jagad dunia maya saat meluncurkan token kripto I-COIN miliknya.

Token I-COIN milik Wirda Mansur ini digunakan untuk transaksi di ekosistem besar miliknya yang terbagi menjadi tiga sektor (metaverse, kripto, dan I-market).

Dengan menggunakan token tersebut, pengguna bisa melakukan berbagai kegiatan di ekosistem I-COIN yang akan menjadi wadah penggunanya untuk berkreasi.

Sayangnya, harga I-COIN mengalami penurunan tajam. Tercatat hari ini harga I-COIN berada pada level Rp40 per token atau turun -96.18% dari harga penawarannya.

 

Baca Juga  Viral! Bocah Naik Ular Piton Bikin Netizen Sport Jantung

 

Penutup

Itu dia informasi tentang beberapa mata uang kripto dan produk NFT yang dijual publik figur tanah air mengikuti tren Syahrini NFT silam.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***