Tawuran Emak-Emak Pakai  Sapu Lidi Warga Malah Sibuk Merekam              

BacaTimes.com – Belakangan video tawuran emak-emak bikin netizen heboh lantaran kejadiannya tampak begitu tidak nyata.

Video tawuran emak-emak tersebut pun seketika viral dan menghasilkan berbagai reaksi dari netizen yang hanya bisa geleng-geleng kepala menontonnya.

Warga sekitar yang ikut terlibat dalam melerai tawuran emak-emak tersebut pun menjadi salah satu sorotan netizen karena perilakunya yang juga tidak habis pikir.

Lantas seperti apa detik-detik battle royale di antara ibu-ibu tersebut? Berikut liputan selengkapnya.

Baca Juga  Video Viral Anak Driver Ojol Meninggal Dunia Ternyata Cuma Modus! Ini Penjelasannya!

Detik-Detik Tawuran Emak-Emak

Dalam video yang diunggah oleh @ndagels melalui akun Twitter pribadinya menunjukkan situasi sudah jauh dari kata kondusif dan penuh dengan kerusuhan di setiap detiknya.

Berbagai cacian, makian, dan teriakan berseliweran di udara dan menyebabkan warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan kejadian tersebut

Bahkan ketika salah seorang ibu-ibu berhasil memasuki rumah dia masih dikejar oleh ibu-ibu lainnya yang akhirnya mulai ditahan oleh warga.

Belum jelas  di mana dan kapan kejadian viral tersebut. Hingga kini, alasan mengapa para emak-emak  ini bertarung pun masih belum diketahui.

Baca Juga  Link Nonton Film 13 the Haunted Full Movie Atta Halilintar dan Al Ghazali Mengejar Hantu Demi Viral!

Emak-Emak Tawuran Netizen Malah Lihat Bapak-Bapak

Kejadian tersebut viral dalam sekejap, tetapi netizen salah fokus dan malah memperhatikan para bapak-bapak yang hanya menonton atau berusaha melerai.

Seperti biasa, kolom komentar video kali ini pun dipenuhi dengan netizen yang penasaran atau yang membagikan penemuan tidak sengaja dalam video tersebut.

Salah satunya adalah komentar dari @nemo14442537 “Bapaknya terpantau cuman tolah-toleh dan tdk berusaha mengambil keputusan.” sambil menunjukkan foto seorang bapak-bapak yang hanya menonton.

Ada pula @debubertebaran yang mengomentari salah satu warga yang tidak melepaskan seorang ibu-ibu setelah berhasil melerai. “Sibapak ini niatnya melerai atau meremas yam,,,” tuturnya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penuutp

Terlepas dari reaksi kocak netizen, masih belum ada perkembangan mengenai bertarungan jalanan emak-emak tersebut.

Demikian pembahasan singkat dari video viral kali ini, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.