Heboh Video Penampakan Anak Kecil Berlari di Rumah Sakit Sepi! Warganet Dibuat Meremang

Bacatimes.com – Warganet tanah air dibuat heboh oleh sebuah video singkat yang menangkap penampakan anak kecil di sebuah rumah sakit.

Video penampakan anak kecil yang tidak sengaja terekam oleh seorang perawat tersebut dibagikan lewat akun TikTok @creepy.kriuk pada (27/03/2022)

Tidak butuh waktu lama, video singkat penampakan anak kecil di sebuah rumah sakit itu menjadi viral dan sudah disaksikan lebih dari 11 juta kali.

Belum ada informasi yang menyebutkan lokasi rumah sakit tempat penampakan bocah yang mampu membuat merinding jutaan warganet itu.

 

Baca Juga  2 Amalan Menjelang Ramadhan yang Dianjurkan, Apa Saja?

 

Video Viral Penampakan Anak Kecil

Video singkat berdurasi lima detik itu diambil oleh seorang perawat yang sedang bertugas pada malam hari di sebuah rumah sakit sepi senyap.

Tidak lama, tiba-tiba terekam sosok seorang anak kecil yang berlari dengan sangat cepat dari arah kiri perawat berkerudung putih itu.

Menyadari jika ada yang berlari di belakangnya, sang perawat pun langsung mencari sosok anak kecil tersebut ke arah dia berlari.

Tetapi saat kamera merekam lokasi yang seharusnya menjadi tempat tujuannya berlari, tidak ada seorang pun terlihat di tempat tersebut.

‘Aiiii penampakan anak kecil bekeng takut,’ tulis video singkat tersebut dengan musik latarbelakang musik horor yang bikin merinding.

 

Baca Juga  Link Nonton Pachinko Sub Indo Episode 1 - 8, Perjuangan Keluarga Imigran Korea di Jepang Dibintangi Lee Min Ho

 

Komentar Warganet

Melihat kejadian yang bikin bulu kuduk beridiri itu, ribuan warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan video tersebut.

‘Fix itu anak kecil ingin berak makanya larinya kenceng banget,’ komentar seorang warganet.

‘Nyenggol duluan, mau disenggol balik malah gak ada,’ ujar warganet TikTok lainnya.

‘Teori gue itu anak remnya double cakram dan berenti di belakang si mbak,’ canda seorang warganet lainnya.

‘Itu kayaknya pemain film sepatu uper deh dia lagi tes sepatu barunya gitu,’ pungkas warganet.

‘Hebat banget yang kerja di rumah sakit kereeeen, semoga selalu dilindungi Allah SWT aamiin,’ doa warganet untuk sang wanita.

 

Baca Juga  Bagaimana Hukum Trading Crypto Dalam Islam dan Akibatnya?         

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang penampakan anak kecil berlari cepat yang tertangkap oleh kamera smartphone seorang perawat rumah sakit.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***