Rekomendasi Franchise Boba Di Bawah 10 Juta
Rekomendasi Franchise Boba Di Bawah 10 Juta

Rekomendasi Franchise Boba Di Bawah 10 Juta

Minuman boba merupakan salah satu jenis minuman yang populer di masa ini. Bahkan mungkin, kepopuleran minuman ini juga akan berlanjut di tahun 2023 nanti. Dengan demikian, menjadi franchise minuman boba masih memberikan peluang yang cukup menguntungkan bagi Anda. Oleh karena itu, Anda bisa simak rekomendasi franchise boba di bawah 10 juta di bawah ini.

Rekomendasi Franchise Boba di Bawah 10 Juta

Siapa bilang, jika menjadi franchise dari minuman boba ini, Anda perlu mengeluarkan modal yang cukup besar? Buktinya, rekomendasi franchise boba di bawah ini hanya menawarkan modal kemitraan yang tidak lebih dari 10 juta rupiah saja.

Penasaran, franchise boba apa saja yang dimaksud? Ini dia beberapa diantaranya:

1.Xie Xie Boba

Rekomendasi franchise boba di bawah 10 juta yang pertama yaitu Xie Xie Boba. Dimana franchise yang satu ini menawarkan program kemitraan hanya sekitar 8,9 hingga 10 juta rupiah saja. Sementara fasilitas yang akan Anda dapatkan dengan modal yang Anda keluarkan tersebut antara lain porong, timbangan, gelas ukur, centong boba, tempat lada, torch, sendok takar dan sendok stainless, botol termos dan sekop es, saringan teh, box bubuk, serta gelas stainless.

Sementara bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas berupa tenda, Anda hanya tinggal menambah biaya sekitar 1 juta rupiah saja. Cukup murah, bukan? Jika Anda tertarik menjadi franchise dari minuman boba yang satu ini, Anda bisa menghubungi pihak Xie Xie Boba di laman www.xiexieboba.com.

Baca Juga  6+ Hal yang Harus Diperhatikan dalam Bisnis Property

2. Fat BoBa Drink

Fat Boba Drink merupakan salah satu franchise boba asal Bandung yang menawarkan program kemitraan sekitar 7 juta rupiah saja. Dimana dengan modal tersebut, memungkinkan Anda mendapatkan sejumlah fasilitas, yang terdiri dari booth, banner, peralatan untuk meracik minuman boba, hingga bahan baku boba dengan beragam varian rasa.

Sepeti diantaranya rasa Iced Matcha Latte, Dark Chocolate, Lemon Thai Tea, Original Thai Green Tea, Royal Coffee Tea, Thai Tea Matcha Latte, serta Original Thai Tea. Jika Anda berminat untuk menjadi franchise dari Fat Boba Drink, Anda bisa menghubungi nomor 0857-7401-2322.

3. Wano Boba Tea

Franchise boba lainnya yang menawarkan modal di bawah 10 juta rupiah yaitu Wano Boba Tea. Dimana minuman boba yang satu ini menawarkan jenis minuman boba dengan beraneka rasa, dan dengan nama yang cukup unik. Seperti rasa Red Tokyo, Choco Hokaido, Green Osaka, dan juga Purple Kobe.

Dengan biaya kemitraan sekitar 5,7 juta rupiah saja, maka Anda bisa menjadi franchise dari Wano Boba Tea, dengan beragam fasilitas. Dimana sejumlah fasilitas yang dimaksud yaitu pemeian ooth potale, oll anner, hingga ahan aku untuk minuman oa dengan kapasitas hingga 100 posi. Agi Anda yang tetaik untuk egaung menjadi fanchise dai wano oa Tea, maka Anda isa menghuungi nomo 0821-3392-0585, maupun dengan mengunjungi akun Instagram dari wanobobateaofficial.

4. Bubble Milk Tea Pei Pa Koa (NINE)

Selain ketiga franchise diatas, rekomendasi franchise boba di bawah 10 juta lainnya yaitu Bubble Milk Tea Pei Pa Koa, atau yang lebih dikenal dengan boba NINE. Dimana minuman boba yang menawarkan rasa sirup herbal mint Nin Jiom Pei Pa Koa, yang merupakan sirup herbal asal Tiongkok ini, telah banyak dikenal di kalangan masyarakat Amerika Serikat.

Baca Juga  Wholesale Banking Adalah Kunci Ekspansi Bisnis! Ini Penjelasannya

Untuk menjadi franchise dari minuman boba yang satu ini, Anda bisa menghubungi nomor 0822-1323-0303, dan menyiapkan dana antara 4,9 hingga 5,1 juta rupiah saja. Dimana dengan modal kemitraan dengan jumlah tersebut, nantinya, Anda akan mendapatkan sebuah gerobak, dan sejumlah peralatan untuk membuat minuman bubble tea boba.

Itu dia rekomendasi franchise boba di bawah 10 juta rupiah ini. Seperti diketahui, Ide Usaha Franchise Minuman Boba merupakan salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Dengan kata lain, Anda bisa menjadi franchise dari minuman kekinian ini untuk menambah penghasilan. Apalagi jika modal yang ditawarkan cukup terjangkau, yang tak lebih dari 10 juta rupiah saja.