Ragnarok Labyrinth NFT Resmi Dirilis di Indonesia! Nikmati Nostalgia sembari Mendulang Cuan!

Bacatimes.com – Penggemar waralaba gim online legendaris ini pasti sudah mendengar kabar peluncuran Ragnarok Labyrinth NFT yang baru.

Resmi diluncurkan hari Rabu (9/3/2022), Gravity Game Link (GGL) memperkenalkan Ragnarok Labyrinth NFT yang memiliki fitur yang mirip dengan judul terdahulu.

Ragnarok Labyrinth NFT diperkenalkan GGL ke pasar sebagai upaya untuk mengikuti tren gim kripto yang sedang naik daun beberapa tahun ini.

Seperti apa saja fitur dan keunikan Ragnarok Labyrinth yang menggunakan teknologi blockchain ini? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

 

Baca Juga  Apa Itu Quotex Binary Option Trading yang Dihebohkan Doni Salman? Ini Dia Penjelasannya!

 

Teknologi Bockchain Ragnarok Labyrinth NFT

Ragnarok Labyrinth NFT adalah judul waralaba Ragnarok pertama yang dikembangkan dengan teknologi blockhain untuk menghadirkan NFT di dalamnya.

Dengan teknologi tersebut, Ragnarok Labyrinth NFT bisa memperkenalkan elemen play-to-earn atau bermain untuk dapat bayaran untuk pertama kali.

Ragnarok Labyrinth NFT sendiri menggunakan sistem mata uang kripto ONBUFF yang memungkinkan transaksi jual beli item secara Decentralized Finance (DeFi).

Tidak hanya asyik dimainkan, pengaplikasian teknologi ini juga memungkinkan para pemainnya mendapatkan hadiah nyata dalam bentuk mata uang kripto.

 

Baca Juga  Viral Mobil Mewah dan Rumah Doni Salmanan Disegel Polisi! Warganet: Uangnya Buat Siapa?

 

Fitur Ragnarok Labyrinth NFT

Seperti judul-judul pendahulunya, Ragnarok Labyrinth NFT memiliki genre permainan MMORPG fantasi dengan dunia dan karakter yang pasti dikenal para veteran.

Tidak hanya itu saja, Ragnarok Labyrinth NFT juga menghadirkan job yang sama seperti pendahulunya, yakni swordman, mage, archer, merchant, thief, dan acolyte.

Fitur-fitur yang diberikan di dalam gim seperti sistem PvP, MVP, boss, dan mosters battle tentu sudah tidak asing di telinga para penikmat waralaba Ragnarok.

Sebagai perbedaan, Ragnarok Labyrinth NFT memperkenalkan sistem labyrinth dungeon untuk dieksplorasi oleh para pemainnya di dalam gim.

Dengan berbagai item dan equipment menarik yang mendukung kustomisasi yang luas, Ragnarok Labyrinth NFT bisa menjadi gim yang cukup seru untuk dicoba.

 

Baca Juga  The Tinder Swindler Sub Indo 2022, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

 

Penutup

Itu dia beberapa informasi tentang fitur gim Ragnarok Labyrinth NFT yang meramaikan pasar gim berbasis blockchain di tanah air.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencoba!

 

***