Link Streaming UFC 280 Oliveira vs Makachev, Siaran Langsung!

Untuk kamu yang sedang mencari-cari link streaming UFC 280 Oliveira vs Makachev, pas banget nih udah mampir di artikel kali ini.

Dengan link streaming UFC 280 yang bakal kita bagikan di artikel ini, kamu bisa menyaksikan berbagai laga seru termasuk laga perebutan gelar juara antara Charles Oliveira dan Islam Makachev.

Bukan hanya Oliveira vs Makachev, lewat link streaming UFC 280 ini kamu bisa menyaksikan laga comeback TJ. Dillashaw di kelas Bantamweight melawan juara bertahan Aljamain Sterling.

Pertarungan sengit diprediksi akan terjadi di tiap pertandingan di akhir pekan ini, mengingat teknik bertarung para jawara di kelas yang akan dipertandingkan ini tidak ada yang pasif.

 

Baca Juga  Tes Kepribadian! Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali dan Cari Tahu Kenapa Kamu Selalu Merasa Sendiri

 

Laga Pamungkas di Link Nonton UFC 280 Oliveira vs Makachev

Pertandingan yang paling ditunggu untuk card di link streaming UFC 280 kali ini tentunya di antara Charles Oliveira melawan Islam Makachev yang disebut-sebut sebagai penerus Khabib Nurmagomedov.

Charles Oliveira dikenal memiliki pukulan-pukulan yang akurat dan mampu bertarung di bawah karena dirinya juga seorang pemegang sabuk hitam Jui Jitsu.

Di sisi lain, teknik bergulat Islam Makachev pun tidak bisa diremehkan. Teknik gulatnya hampir sama dengan teknik Khabib Nurmagomedov yang dominan dan sulit untuk dilepaskan.

Pertarungan di antara kedua atlit ini akan sangat bergantung pada skill gulat masing-masing, ditambah dengan teknik mereka dalam menjaga jarak dan memojokkan musuh untuk bisa masuk ke posisi sulit.

 

Baca Juga  Link Nonton Drama China Way Back into Love Sub Indo Episode 1 -26 Full, Gratis!

 

Pembuktian Aljemain Sterling Sebagai Jawara bantamweight di Link Nonton UFC 280

Setelah menang atas Peter Yan, Aljemain Sterling kini dihadapkan dengan lawan yang tidak kalah sulit yang tidak lain adalah mantan jawara UFC Bantamweight, TJ Dilashaw.

Ajang pembuktian bagi Sterling ini tidak akan berjalan mudah karena Dilashaw diyakini akan memberikan perlawanan sengit dengan teknik bertarung unorthodox yang dia miliki.

Kedua atlit yang akan bertarung di link download UFC 280 ini memiliki gaya bertarung yang cenderung free flow, sulit diprediksi, dan setiap serangan yang diarahkan berpotensi untuk menidurkan lawannya.

Ajang pembuktian siapa yang terbaik di antara kedua petarung kelas kakap di divisi Bantamweight ini tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan.

 

Baca Juga  Link Streaming Drama Thailand O Negative sub indo Gratis Kisah Persahabatan Golongan Darah

 

Link Download UFC 280 Charles Oliveira vs Islam Makachev

Selain dua laga perebutan juara yang telah dibahas sebelumnya, laga-laga lain yang ditampilkan di card UFC 280 ini pun tidak kalah menarik untuk disaksikan.

Pertarungan di antara Petr Yan melawan Sean O’Malley, Beniel Dariush melawan Mateusz Gemrot, dan Katlyn Chookagian melawan Fiorot akan menjadi laga pembuka yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk kamu yang ingin menonton secara langsung pertandingan menegangkan di event UFC 280 kali ini bisa langsung menonton melalui link nonton UFC 280 berikut ini.

 

Link Streaming UFC 280 Charles Oliveira vs Islam Makachev

Penutup

Itu dia informasi mengenai link nonton UFC 280 yang bisa menjadi jalan kamu untuk menyaksikan laga-laga seru di akhir pekan ini.

Selain memperebutkan gelar juara, rangkaian laga di akhir pekan ini pun sarat akan gengsi dan juga ajang pembuktian bagi para petarung.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa berguna untuk kalian semuanya, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik selanjutnya.