Laga semifinal AFC cup 2022 lewat link nonton PSM Makassar vs Kedah Darul Aman

Link Streaming PSM Makassar Vs Kedah Malaysia AFC Cup 2022

Untuk kamu yang sedang mencari link streaming PSM Makassar Vs Kedah Malaysia yang akan tayang pada Selasa malam 9 Agustus 2022, pas sekali sudah mampir di artikel kali ini.

Lewat link streaming PSM Makassar vs Kedah Malaysia AFC Cup 2022 ini, kamu akan dapat menyaksikan bagaimana ketatnya persaingan kedua tim ini dalam meraih kemenangan.

Laga semifinal yang kamu tonton lewat link streaming PSM Makassar vs Kedah Malaysia ini merupakan laga tunggal, di mana pemenangnya akan langsung masuk ke final.

Bagaimana kira-kira peta kekuatan dari kedua tim? Siapa yang lebih diunggulkan di dalam pertandingan ini? Berikut pembahasan selengkapnya.

 

Prediksi Pertandingan dan Link Nonton PSM Makassar vs Kedah Malaysia AFC Cup 2022

Berdasarkan performa terakhir kedua tim di liga masing-masing, ternyata PSM Makassar dan Kedah Darul Aman mengantongi hasil yang bertolak belakang.

PSM Makassar asuhan pelatih Bernando Tavares ini sedang dalam trend yang baik, dalam tiga laga terakhir tim kebanggaan kota Makassar ini belum pernah merasakan kekalahan.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan berhasil mengantongi kemenangan saat bertanding melawan PSS Sleman dan Bali United, kemudian ditahan imbang oleh Persija di laga terakhir mereka.

Di sisi lain, Kedah Darul Aman justru menunjukkan trend yang kurang baik di lima laga terakhir mereka.

Dari lima pertandingan terakhir Kedah Darul Aman hanya berhasil mengantongi satu kemenangan saja, dan empat laga lainnya terpaksa harus menelan pil pahit kekalahan.

Meski seperti itu, bukan berarti PSM Makassar bisa menganggap remeh tamu mereka kali ini. Pasalnya striker Kedah Darul Aman, Ronald Ngah, sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Film India Flight Sub Indo Resmi! Film Aksi Bertahan Hidup di Pesawat!

Penyerang asal Kamerun ini berhasil mencetak delapan gol dari 13 laga, sekaligus mencatatkan namanya di jajaran pencetak gol terbanyak pada Liga Super Malaysia 2022.

Melihat dari statistik kedua tim, laga kali ini kemungkinan besar tidak akan didominasi oleh salah satu tim. PSM Makassar tentunya akan bermain dengan ambisi yang lebih besar karena tampil di depan suporter sendiri.

 

Link Live Streaming PSM Makassar VS Kedah Malaysia, Selasa 9 Agustus 2002

Untuk kalian yang ingin menonton langsung laga antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman, bisa langsung klik link yang sudah disediakan di bawah ini.

Lewat link streaming ini, kalian akan langsung di arah kan ke saluran yang khusus menayangkan perdandingan-pertandingan khusus AFC Cup 2022.

Tanpa basa-basi lagi, langsung aja klik link nonton PSM Makassar vs Kedah Malaysia berikut ini dan nikmati pertandingannya secara  langsung.

 

Link Streaming PSM Makassar vs Kedah Malaysia AFC Cup 2022

 

Penutup

Itu dia prediksi pertandingan sekaligus link nonton PSM Makassar vs Kedah Darul Aman Malaysia yang bisa kamu nikmati lewat artikel kali ini.

Rangkaian laga AFC Cup semakin mendekati akhirnya, dan siapa yang akan menjadi raja klub sepakbola di Asia Tenggara di putaran kali ini pun mulai mengerucut.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini berguna untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.