Rekomendasi Saham Terbaik 2021

Rekomendasi Saham Terbaik 2021

UWM, FCX, dan GME masing-masing berada di garis depan dalam prioritas nilai, pertumbuhan, dan momentum. Russell 1000 Index adalah indeks kapitalisasi pasar dari 1000 perusahaan publik terbesar di Amerika Serikat, mewakili sekitar 92% dari total kapitalisasi pasar dari semua saham yang terdaftar di pasar saham AS.

Untuk alasan ini, dianggap sebagai pionir di bidang penanaman modal besar. Beberapa perusahaan terbesar dalam indeks termasuk Apple Inc. (AAPL), Johnson & Johnson (JNJ), dan The Walt Disney Co. (DIS). Russell 1000 telah memberikan pengembalian total 34,2% selama 12 bulan terakhir.

Angka kinerja pasar ini dan semua data di bawah adalah per 25 Agustus 2021. Berikut adalah lima saham teratas di semua sektor dengan nilai terbaik, pertumbuhan tercepat, dan momentum terbesar.

Best Value Stocks

Investasi nilai adalah strategi investasi berbasis faktor yang melibatkan pemilihan saham yang Anda yakini diperdagangkan dengan harga yang jauh lebih rendah daripada nilainya, biasanya dengan mengukur rasio harga saham terhadap satu atau lebih metrik bisnis inti.

Ukuran nilai yang diterima secara luas adalah rasio harga-pendapatan (P/E). Nilai investor percaya bahwa jika suatu bisnis relatif murah terhadap nilai intrinsiknya, (yang diukur dengan rasio harga-pendapatan, dalam hal ini), harga saham dapat naik lebih cepat daripada yang lain karena harga kembali sejalan dengan nilai perusahaan.

Ini adalah saham dengan rasio P/E terendah yang jatuh tempo dalam 12 bulan:

Best Value Stocks

Harga (dalam dolar) Nilai pasar ($B) Rasio P/E tertinggal 12 bulan
UWM Holdings Corp. (UWMC) 7,52 0,8 1,3
Right Retail Inc (QRTEA) 11.00 4.5 3.2
Terapi SAGE (SAGE) 43.29 2.5 3.4
Athena Holdings Limited (ATH) 64,20 12,3 3,5
Annaly Capital Management Inc. (NLY) 8,70 12,6 3,8

Sumber: YCharts

UWM Holdings Corp: UWM Holdings adalah perusahaan induk yang, melalui anak perusahaan, menanggung dan menyediakan dokumen penutup untuk pinjaman hipotek perumahan. UWM mengklaim transaksi KPR rata-rata 17 hari, dibandingkan dengan rata-rata industri 45 hingga 60.

Perusahaan melaporkan bahwa laba bersih turun untuk kuartal kedua tahun 2021 sementara aset naik 90% dari tahun ke tahun. Penurunan laba bersih tersebut antara lain disebabkan oleh penurunan nilai wajar hak gadai yang signifikan

Perusahaan Ritel Quriyat: Perusahaan Ritel Quriyat adalah perusahaan jasa e-commerce yang menjangkau 218 juta rumah dan beroperasi melalui tujuh merek ritel, antara lain QVC, HSN, Zulily dan Frontgate. Halaman media sosial, aplikasi seluler, dan katalog cetak untuk menyediakan layanan video dan perdagangan digital

Sage Therapeutics: Sage Therapeutics adalah perusahaan biofarmasi yang menciptakan perawatan untuk gangguan sistem saraf pusat termasuk skizofrenia dan gangguan depresi mayor. Salah satu obat unggulan perusahaan adalah Zulresso, yang digunakan untuk mengobati depresi pascapersalinan pada orang dewasa.

Baca Juga  Cara Trade Saham dengan Mudah Tanpa Ribet

Untuk kuartal kedua tahun 2021, Sage melaporkan kerugian bersih yang menyusut dan pertumbuhan pendapatan produk sebesar 50,9% dari tahun ke tahun. Perusahaan juga mengumumkan bahwa Zuranolone, yang sedang dalam pengembangan, telah diberikan status pengobatan lanjutan dari Food and Drug Administration (FDA) AS untuk pengobatan gangguan depresi mayor.

Athene Holding Ltd: Athene Holding adalah perusahaan induk asuransi yang menyediakan penerbitan, reasuransi, dan layanan lainnya secara global terkait dengan produk tabungan pensiun. Pada 30 Juni 2021, Athena memiliki total aset $215,5 miliar Perseroan mencatatkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih yang masif pada kuartal II tahun 2021.

Annali Capital Management, Inc.: Annali Capital Management adalah perusahaan manajemen modal terdiversifikasi yang berinvestasi dan membiayai aset residensial dan komersial. Strategi investasinya termasuk sekuritas berbasis hipotek, real estat perumahan dan komersial, dan pinjaman pasar menengah. 10- Perusahaan memiliki total aset sekitar $93 miliar

Fastest-Growing Stocks

Ini adalah saham peringkat teratas berdasarkan model pertumbuhan yang menilai perusahaan berdasarkan bobot 50/50 dari pertumbuhan pendapatan kuartalan terbaru dari tahun ke tahun dan pertumbuhan laba per saham (EPS) kuartalan terbaru. Baik penjualan maupun laba merupakan faktor penting dalam keberhasilan perusahaan.

Oleh karena itu, peringkat perusahaan hanya dengan satu metrik pertumbuhan membuat peringkat rentan terhadap anomali akuntansi untuk kuartal tersebut (seperti perubahan dalam kode pajak atau biaya restrukturisasi) yang dapat membuat satu atau yang lain tidak mewakili bisnis secara keseluruhan.

Perusahaan dengan PV atau pertumbuhan pendapatan lebih dari 2.500% dikeluarkan sebagai outlier.

Fastest-Growing Stocks

Harga (dalam dolar) kapitalisasi pasar (miliar dolar) pertumbuhan laba per saham (%) pertumbuhan pendapatan (%)
Freeport-McMoRan Inc. (FCX) 35,21 51,7 2,330 88,2
ROST 123,79 44,2 2220 79.0
Louisiana Pacific Corporation (LPX) 60,39 5,8 1590141,8
ConocoPhillips (COP) 55,41 74,2 545.8 247.6
Chipotle Mexican Grill Inc. (CMG) 1,920,52 54,0 2,180 38,7

Sumber: YCharts

Freeport-McMoRan Inc: Freeport-McMoRan adalah perusahaan pertambangan internasional terkemuka dengan cadangan tembaga, emas, dan molibdenum yang besar. 11- Perusahaan beroperasi di Amerika Utara dan Selatan serta di Indonesia

Ross Stores, Inc: Ross Stores mengoperasikan toko pakaian dan aksesoris rumah tanpa diskon. Pada akhir tahun fiskal 2020, perusahaan mengoperasikan sekitar 1.600 lokasi Ross Dress for Less di 40 negara bagian, Washington, D.C., dan Guam. Ini juga mengoperasikan 274 toko diskon tambahan di 21 negara bagian. Laba bersih Ross meningkat lebih dari 22 kali lipat menjadi $494,3 juta berdasarkan pertumbuhan penjualan yang kuat pada kuartal kedua tahun 2021 karena meningkatnya permintaan pelanggan dan pembayaran stimulus pemerintah.

Louisiana Pacific Company: Louisiana Pacific Company memproduksi bahan bangunan dan produk kayu rekayasa. Perusahaan ini menyediakan casing panel dinding berorientasi, dinding dan trim, I-crane, kayu lapis veneer, dan produk serupa. Perusahaan ini mengoperasikan 25 pabrik di Amerika Serikat, Kanada, Chili, dan Brasil.14 Pada tanggal 30 Juli, perusahaan mengumumkan dividen sebesar $0,18 per saham biasa, dibayarkan 1 September kepada pemegang saham yang tercatat pada 10 Agustus 2021. Peningkatan setengah tahun sebesar $0,02 per saham, atau 13% 0,15

Baca Juga  HKMU Saham Hari Ini: Penjelasan dan Performa 5 Tahun Terakhir

ConocoPhillips: ConocoPhillips berfokus pada eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam yang beroperasi di 15 negara. Ini menghasilkan minyak mentah, bitumen, gas alam, cairan gas alam dan gas alam cair. Perusahaan mempekerjakan sekitar 10300.

Chipotle Mexican Grill Inc: Chipotle Mexican Grill memiliki dan mengoperasikan jaringan restoran yang menyajikan burrito, mangkuk, taco, dan salad. Perusahaan mengoperasikan 2.724 restoran Chipotle di seluruh Amerika Serikat per 31 Desember 2020.17 Untuk kuartal kedua tahun 2021, Chipotle melaporkan peningkatan penjualan restoran yang sebanding sebesar 31,2% dari tahun ke tahun, serta pertumbuhan yang kuat dalam penjualan digital. Penjualan digital menyumbang hampir setengah dari semua penjualan untuk kuartal tersebut

Saham dengan momentum terbanyak

Investasi momentum adalah strategi investasi berbasis faktor yang melibatkan investasi pada saham yang harganya naik lebih cepat daripada pasar secara keseluruhan. Momentum investor percaya bahwa saham-saham yang telah mengungguli pasar akan sering terus melakukannya karena faktor-faktor yang menyebabkan mereka mengungguli tidak akan tiba-tiba hilang.

Selain itu, investor lain, yang ingin mengambil keuntungan dari kinerja saham yang lebih baik, sering kali membeli saham, mendorong harganya lebih tinggi dan mendorong saham lebih tinggi. Ini adalah saham dengan total pengembalian tertinggi selama 12 bulan terakhir.

Saham dengan momentum terbanyak

Harga (dalam dolar) Kapitalisasi pasar (dalam miliar) pengembalian total jatuh tempo 12 bulan (%)
Game Stop Corp. (GME) 210,29 15,6 4220
Moderna Corporation (MRNA) 394.94159.4 508.7
Olin Corp (OLN) 46,52 7,5 340,7
Cleveland Cleveland Company (CLF) 24,77 12,4 291,9
Capri Holdings Ltd. (CPRI) 60,55 9,2 270,3
Indeks Russell 1000 N/A N/A 34,2

Sumber: YCharts

GameStop Corp: GameStop mengoperasikan rantai 4.000 toko dan properti e-commerce di 10 negara. Perusahaan ini menjual perangkat keras, perangkat lunak, dan aksesori video game.19 Dalam beberapa bulan terakhir, GameStop telah menjadi fokus investor di komunitas Reddit sebagai apa yang disebut “saham meme”.

Moderna Corporation: Moderna adalah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang berfokus pada penemuan dan pengembangan terapi dan vaksin messenger RNA. Ini mengembangkan obat mRNA untuk penyakit menular, imuno-onkologi, dan penyakit kardiovaskular. Ini memiliki 15 program pengembangan dalam fase studi klinis. 20- Perusahaan mempekerjakan lebih dari 1.800 orang

Permintaan global untuk vaksin dari Moderna tetap tinggi. Pada 25 Agustus, Moderna melaporkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses pengajuan bergulir untuk aplikasi lisensi biologisnya ke Food and Drug Administration A.S. untuk mendapatkan lisensi penuh untuk vaksin COVID-19 untuk individu berusia 18 tahun atau lebih.

Baca Juga  Cara Bermain Saham untuk Pemula Dari Nol

Olin Corp.: Olin adalah produsen dan distributor produk kimia global yang terintegrasi secara vertikal. Ia juga memiliki Winchester Company, produsen produk amunisi Amerika. Produk kimianya meliputi klorin, soda api, vinil, epoksi, bahan organik terklorinasi, pemutih, dan asam klorida. Winchester memproduksi dan mendistribusikan amunisi olahraga, amunisi penegakan hukum, komponen reload, dan produk terkait. 22 Perusahaan mempekerjakan 8000 profesional dan memiliki klien di hampir 100 negara.

Cleveland-Cliffs Inc: Cleveland-Cliffs adalah produsen baja canai datar utama Amerika Utara dan pemasok utama pelet bijih besi. Perusahaan mempekerjakan 25.000 di 46 fasilitas operasi.24 Pada akhir Juli, Cleveland-Cliffs menyelesaikan penebusan saham Preferred Series B yang dapat ditukarkan dengan harga sekitar $1,2 miliar tunai. Proses ini mengurangi jumlah saham terdilusi perusahaan sebesar 10% secara pro forma

Capri Holdings Ltd: Capri Holdings adalah perusahaan induk yang berbasis di Inggris, melalui anak perusahaannya, merancang, mendistribusikan, dan menjual pakaian jadi dan aksesori. Perusahaan menjual produk yang meliputi tas, sepatu, jam tangan, celana, kacamata hitam dan alas kaki.

Kuartal pertama tahun fiskal 2022 Capri berakhir pada 26 Juni 2021. Untuk kuartal itu, perusahaan melaporkan laba bersih yang diatribusikan kepada Capri sebesar $219 juta dibandingkan dengan kerugian bersih untuk kuartal pertama tahun fiskal 2021. Pendapatan triwulanan hampir tiga kali lipat dari tahun ke tahun.

Perusahaan mengatakan bahwa penampilan yang kuat di rumah mode Versace, Michael Kors dan Jimmy Choo mendorong pertumbuhan ini. (26) Perusahaan mengumumkan bahwa Joshua Shulman menjadi CEO (CEO) merek Michael Kors pada 24 Agustus 2021. Schulman akan menjadi CEO Capri Holdings pada September 2022, ketika CEO saat ini John Idol menjadi CEO

Komentar, pendapat, dan analisis yang terkandung di sini hanya untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap sebagai saran atau rekomendasi investasi individu untuk berinvestasi dalam keamanan apa pun atau untuk mengadopsi strategi investasi apa pun.

Meskipun kami yakin informasi yang diberikan di sini dapat diandalkan, kami tidak menjamin keakuratan atau kelengkapannya. Pendapat dan strategi yang diungkapkan dalam konten kami mungkin tidak cocok untuk semua investor.

Karena kondisi pasar dan ekonomi dapat berubah dengan cepat, semua komentar, opini, dan analisis yang terkandung dalam konten kami diberikan pada tanggal publikasi dan dapat berubah tanpa pemberitahuan. Materi ini tidak dimaksudkan sebagai analisis lengkap dari setiap fakta material yang berkaitan dengan negara, wilayah, pasar, industri, investasi, atau strategi mana pun.