Marc Marquez Makan Gorengan Bikin Twitter Meledak

BacaTimes.com – Belakangan ini Netizen Indonesia dihebohkan oleh sebuah foto Marc Marquez makan gorengan.

Foto Marc Marquez makan gorengan diambil di daerah sirkuit Mandalika ketika ajang pramusim MotoGP diadakan di NTB.

Cuitan perihal Marc Marquez makan gorengan pun seketika viral dan sebabkan netizen lagi-lagi berkelakar dengan berbagai komentar.

Seperti apa hebohnya kejadian sepele namum membanggakan tersebut? Berikut liputannya.

Baca Juga  Miris! Bocah Ngintip Rumah Tetangga Buat Nonton TV, Warganet Ikut Simpati!

Foto Viral Marc Marquez Makan Gorengan

Kisah ini dimulai dari cuitan oleh pengguna Twitter @Marcmarquez.indo yang menunjukkan Marc sedang melahap sebuah gorengan yang diduga adalah tahu atau tempe goreng tepung.

Dalam foto tersebut, terlihat sang pemenang gelar MotoGP termuda itu sedang bergegas menuju suatu tempat sambil sibuk mengunyah gorengan dengan mulut penuh.

Foto tersebut disertai dengan caption “Marc Marquez bolak balik ambil gorengan. Pantesan di pit terus wkwkwk #MandalikaTest.”

Alhasil, sejak diunggah pada 12 Februari 2022 silam, foto tersebut mendapatkan hampir 50 ribu like dan menjadi perbincangan panas di kalangan netizen Indonesia.

Baca Juga  Terima Hasil Positif Sebelum Tes PCR Viral, Faskes Minta Maaf!

Netizen Ngakak Lihat Marc Marquez Makan Gorengan

Foto kocak tersebut membuat banyak netizen berlomba-lomba untuk memberikan komentar bernada gurauan terhadap kecintaan Marc terhadap gorengan.

Salah satunya adalah @FrlaTsabita, yang tampak menunjukkan kepedulian terhadap rider favoritnya “Yaallah abang aku jgn banyak² makan gorengannya ntr kolesterol wkw.”

Ada pula @makademia_pi yang awalnya tidak percaya dengan kabar bahwa gorengan menjadi salah satu kudapan paling laris selama event MotoGP Mandalika berlangsung.

“Aku kira berita gorengan menjadi kudapan utama di Mandalika itu bohongan…. Ternyata ada yang nambah terus haha.”

Baca Juga  8 Bisnis Minuman Kemasan Cup Ini, Punya Segudang Keuntungan, lho!

Penutup

Meskipun tidak sehat, tidak dapat dipungkiri bahwa gorengan sudah menjadi salah satu kudapan yang tidak bisa dipisahkan dari orang Indonesia dalam situasi santai atau pun serius.

Hampir segala acara yang diadakan di indonesia, mulai dari arisan hingga perayaan pernikahan memiliki setidaknya satu jenis makanan gorengan.

Semoga kisah ini bisa memberikan sedikit rasa bangga dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***