Link Nonton Semantic Error Drama BL Episode Terbaru Tentang Kisah Cinta Tak Terduga di Kampus

BacaTimes.com – Fans drakor BL pastinya sudah menanti-nantikan link nonton Semantic Error drama terbaru yang akan tayang Februari ini.

Dengan link nonton Semantic Error drama Korea, kalian bisa mengikuti kisah cinta tak terduga dua mahasiswa yang bertemu dengan tidak sengaja.

Jangan lupa untuk simpan dan bookmark link nonton Semantic Error drama berikut ini supaya kalian tidak lupa menonton ketika serialnya mulai tayang.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Semantic Error yang ramai dibincangkan.

Baca Juga  Link Nonton Drama Korea Fix You (Soul Mechanic) Sub Indo

Sinopsis Semantic Error

Semantic Error bercerita tentang seorang mahasiswa jurusan Teknik Komputer bernama Cho Sang Woo (Park Jae Chan).

Chu Sang Woo adalah pemuda yang sangat menjunjung tinggi akal sehat dan aturan. Dia hanya mengenal hitam dan putih dalam hidupnya.

Ketika ada sebuah tugas kelompok yang dia kerjakan seorang diri, dia pun menghapus nama siswa lain yang sama sekali tidak terlibat dalam tugas tersebut.

Tanpa diduga, tindakannya itu membuat rencana Jang jae Young (Park Seo Ham) yang ingin lanjut kuliah di luar negeri setelah lulus kandas karena harus mengulangi mata pelajaran tersebut.

Marah, dia pun mencari Chu Sang Woo yang merusak hidupnya tetapi malah tertarik setelah terus menerus terpaksa terlibat dengannya.

Baca Juga  Link Nonton Decide Not to Marry President Chinese Drama Episode 1-46

Link Nonton Semantic Error

Serial BL yang diangkat dari web novel dengan judul yang sama ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Cerita romansa di bangku kuliah yang satu ini memang digadang-gadang memiliki cerita dan momen-momen ngeri-ngeri sedap yang pastinya dinantikan para pencinta BL.

Bagi yang sudah tidak sabar, kalian bisa menantikan tayangnya serial ini pada 25 Februari 2022 mendatang di link nonton berikut ini.

Nonton Semantic Error di sini

Penutup

Serial BL memang sering kali berawal dengan pertemuan-pertemuan yang tidak diduga dengan orang-orang yang berwatak berlawanan.

Meski begitu, bukan berarti serial yang satu ini akan mudah ditebak dan membosankan.

Semoga informasi ini menghibur dan bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drakor berikutnya.

***