Link Nonton Drama Temperature of Love sub Indo Episode 1-40 Kisah Pilihan Antara Karir dan Cinta

BacaTimes.com – Fans drakor pastinya sudah menantikan link nonton drama Temperature of Love sub Indo yang pernah ramai dibicarakan beberapa tahun silam.

Dengan link nonton drama Temperature of Love sub Indo kalian bisa mengikuti perjuangan dua sejoli yang berusaha memenuhi impian masing-masing dan akibatnya terhadap hubungan mereka.

Kalian bisa nonton drama Temperature of Love sub Indo melalui link di bawah ini melalui smartphone atau pun komputer selama memiliki jaringan internet yang stabil.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Temperature of Love.

Baca Juga  Link Download Drama China Plot Love Sub Indo (2021)

Sinopsis Temperature of Love 2017

Temperature of Love bercerita tentang kehidupan Lee Hyeon Su (Seo Hyun JIn) yang sudah 10 tahun berkutat menjadi asisten penulis dan ingin menjadi penulis naskah yang mandiri.

Melalui internet, dia bertemu dengan Oh Jeong Seon (Yang Se Jong), seorang chef masakan Prancis dan keduanya langsung jatuh cinta ketika pertama bertemu secara langsung.

Hubungan mereka yang lancar malah menjadi rumit ketika rekan Hyeon Su mendekati Jeong Seon dan rekan Jeong Seon mendekati Hyeon Su.

Ditambah lagi, Hyeon Su malah keluar dari pekerjaannya sebagai asisten dan bersikeras mengambil risiko agar bisa menulis naskahnya sendiri.

Akankah hubungan mereka menjadi lebih kuat atau kah mereka akan memilih karir ketimbang perasaan satu sama lain?

Baca Juga  Link Nonton Decide Not to Marry President Chinese Drama Episode 1-46

Link Streaming Temperature of Love

Temperature of Love adalah drama Korea yang mengambil tema kehidupan karir dan cinta yang lebih ‘dewasa’ dibandingkan dengan kisah cinta drakor lainnya.

Cerita yang menarik dan akting yang pas membuat serial ini layak masuk ke dalam daftar tontonan fans drakor yang menyukai kisah yang membuat baper.

Bagi yang sudah tidak sabar lagi, kalian bisa mengikuti kisah cinta Hyeon Su dan Jeong Seon melalui link nonton berikut ini.

Nonton Temperature of Love di sini

Penutup

Terkadang, ada kalanya karir menjadi lebih penting dari hubungan, baik itu persahabatan atau pun cinta.

Drama Korea yang satu ini menceritakan kisah dengan tema yang begitu berat namun dibawakan dengan sangat menarik dan dengan durasi yang cukup panjang.

Semoga serial ini dapat menghibur kalian di sela-sela kesibukan, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drakor berikutnya.

***