Sinopsis Eternal Faith Chinese Drama Kisah Gagal Naik ke Kahyangan Tiga Kali?!

BacaTimes.com – Eternal Faith Chinese drama menjadi salah satu serial yang dinanti-nanti para pecinta silat dan laga klasik.

Bukan hanya bertema laga, Eternal Faith Chinese drama juga mengangkat tema dharma, kebaikan, dan makna kehidupan di dunia persilatan.

Selain menceritakan sinopsisnya, artikel juga ini akan sedikit membahas mengenai serial Eternal Faith Chinese drama yang diprediksi akan tayang dalam waktu dekat.

Langsung saja, berikut sinopsis Eternal Faith.

Baca Juga  Link Nonton Drama Lookism Sub Indo (2019) Episode 1 - 38

SInopsis Drama Chinese Eternal Faith

Eternal Faith bercerita tentang Xie Lian (Zhai Xiao Wen), yang terlahir sebagai putra mahkota kerajaan Xianle yang dicintai oleh rakyatnya.

Begitu mulianya, dia diangkat ke kahyangan pada usia 17 tahun, namun suatu kejadian membuatnya kembali dibuang ke Bumi. Beberapa tahun berlalu, hal yang sama kembali terjadi.

800 tahun kemudian, Xie Lian kembali diangkat ke kahyangan dan kembali lagi ke Bumi dan menjadi bahan tertawaan di tiga dunia.

Apa sebenarnya yang membuat Xie Lian mengalami kemalangan seperti demikian dan benarkah dia tidak layak berada di kahyangan?

Baca Juga  Link Nonton Decide Not to Marry President Chinese Drama Episode 1-46

Dibalik Layar Drama Chinese Eternal Faith

Eternal Faith adalah serial adaptasi dari novel ‘Heaven Official’s Blessing’ karangan Mo Xiang Tong Xiu yang diprediksi akan tayang sebanyak 60 episode.

Serial ini mengambil tema spiritual, silat, dan juga dunia fantasi yang dipenuhi dengan teka-teki yang diciptakan para penguasanya, yaitu kahyangan, Bumi, dan dunia hantu.

Chinese drama ini akan tayang di jaringan streaming iQiyi tetapi belum memiliki tanggal yang pasti karena baru mulai shooting perdana pada tanggal 21 Juli 2021 silam.

Aksi-aksinya dan cerita yang filosofis kemungkinan akan menyerupai film seperti Crouching Tiger Hidden Dragon (2000) atau Hero (2002).

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Penutup

Film ini tidak hanya menarik sebagai serial laga, tetapi juga dapat dinikmati pecinta serial romantis karena memiliki kandungan cerita yang tidak kalah menarik.

Jangan lupa untuk terus cek berita terbaru serial yang satu ini dengan terus mengikuti artikel-artikel menarik berikutnya di BacaTimes.com.

***