Kisah Cinta Pasangan Beda 18 Tahun yang Viral! Istri Baru Lahir saat Suami Masuk Kuliah

Bacatimes.com – Warga medsos tanah air dibuat geger dengan cerita pasangan beda 18 tahun yang memutuskan untuk menikah beberapa waktu silam.

Cerita tentang pasangan beda 18 tahun yang berakhir di pelaminan tersebut dibagikan oleh akun Tiktok milik @violetaekanjani pada Senin (28/02/2022).

Tidak lama berselang, kisah cinta pasangan beda 18 tahun yang menikah tersebut menjadi viral di media sosial dan telah disaksikan lebih dari 22 juta kali.

Kisahnya yang unik dan dinarasikan lewat tampilah foto-foto jadul sang pasangan wanita dan pria mampu mengundang banyak respons dari warganet.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Cerita Cinta Pasangan Beda 18 Tahun

Unggahan singkat yang dibagikan di TikTok itu mengisahkan kisah cinta pasangan kekasih yang cintanya dibedakan oleh umur berjarak 18 tahun,

Sang wanita mengisahkan saat dia baru dilahirkan ke dunia, sang kekasih baru saja masuk ke kampus perkuliahan saat dia sudah berumur 18 tahun.

Sambil memperlihatkan foto-foto jadul masa lalu mereka, sang wanita juga bercerita saat dia baru bisa merangkak, sang suami sudah kuliah semester empat.

Video berlanjut bercerita saat dia baru bisa berjalan, sang suami terlihat sedang mengurus orientasi perkuliahan di kampus untuk para mahasiswa baru.

Unggahan tersebut selesai dengan memperlihatkan foto pernikahan mereka dengan tulisan ‘jadi, siapa tahu jodoh kamu belum lahir.’

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Komentar Warganet

Kisah yang dibagikan pasangan suami istri baru tersebut sontak menjadi viral di media sosial dan mampu mendatangkan banyak perhatian.

‘Habisnya cewe seumuran gua sudah diembat sama bapak-bapak,’ keluh seorang warganet di kolom komentar.

‘Terima kasih motivasinya kak, mulai sekarang aku akan berjaga di setiap rumah sakit menunggu jodohku lahir,’ kata warganet.

‘Kalau pas lahir gak tahu bukan jodoh, mungkin jodohnya keguguran waktu itu,’ canda warganet lainnya.

‘Pas saya kuliah, suami saya masih SMP, ketemu pas kita sudah kerja dan tidak keliatan kalau jaraknya sejauh itu,’ ungkap warganet lain.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Bisik Pada Langit Full Movie 2017, Film Menyentuh Hati Asal Negeri Jiran

 

Penutup

Itulah liputan singkat tentang kisa cinta pasangan beda 18 tahun yang memutuskan untuk menikah.

Memang tidak ada yang tahu dengan siapa kita akan berjodoh nantinya. Jadi tetaplah semangat dan terus berjuang mencari cinta!

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***