Video Bocah Tak Dapat Mainan Karena Anak Tiri Bikin Netizen Ikut Sakit Hati

BacaTimes.com – Sebuah video tak dapat mainan karena anak tiri akhir-akhir ini viral dan kondisinya bikin para penonton merasa miris.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang bocah yang tak dapat mainan karena anak tiri dan bahkan tampak tidak boleh menyentuh mainan yang diberikan kepada dua anak lainnya.

Video bocah tak dapat mainan karena anak tiri spontan viral dan membuat netizen turut merasakan kesedihannya yang merasakan kerasnya tidak diakui sebagai anak.

Lantas seperti apa momen sedih dan memilukan tersebut? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Tak Dapat Mainan Karena Anak Tiri

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang baru saja pulang disambut oleh ketiga anaknya. Di tangannya, dia membawa dua buah bingkisan yang langsung disodorkan kepada anak-anak itu.

Anehnya, ketika membagikan bingkisan dia selalu menghalangi agar anak yang berdiri paling kiri tidak mendapatkan apa pun.

Padahal ketika sampai rumah anak itulah yang pertama mencium pipinya. Kehabisan kata-kata, akhirnya sang bocah pun hanya bisa bersandar ke tembok dengan canggung.

“Kalau nggak sanggup beli mainan 3. mending nggak usah beli mainan..” tutur sang pemilik video viral yang bikin sesak dada tersebut.

Diketahui, sang bocah tersebut adalah anak tiri dari pernikahan pria tersebut dan seorang janda yang membuatnya diperlakukan secara tidak adil.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Bocah Tak Dapat Mainan Karena Anak Tiri Bikin Netizen Geram

Kisah bocah malang tersebut pun menyita perhatian dan iba netizen yang bahkan ada yang pernah mengalami kisah serupa semasa hidupnya.

Kolom komentar pun dipenuhi dengan doa dari netizen yang menuntut keadilan bagi sang bocah yang tampak sedih tersebut.

Salah satunya adalah  @indranduts yang tidak habis pikir dengan kelakuan sang ayah “Anak kandung aja ada yg dibedain om.”

Ada pula @kimmkosidahan yang turut membagikan pengalamannya. “Aku permah berada diposisi ini selama bertahun tahun dan tinggal dirumah berasa kayak gk dirumah “krn selalu aja salah.”

Baca Juga  Kisah Cinta Pasangan Beda 18 Tahun yang Viral! Istri Baru Lahir saat Suami Masuk Kuliah

Penutup

Terlepas dari kontroversinya, video ini juga menunjukkan bahwa sang bocah memiliki kesabaran untuk tidak menangis atau merengek menghadapi kerasnya perlakuan keluarga baru tersebut.

Semoga ketabahan hatinya suatu hari dibalaskan dengan hidup yang bahagia, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***