Viral! Bocah Naik Ular Piton Bikin Netizen Sport Jantung

BacaTimes.comSeorang bocah naik ular piton sambil direkam membuat netizen panik karena dibiarkan oleh kedua orang tuanya.

Video bocah naik ular piton tersebut seketika viral dan membuat orang-orang yang melihatnya kagum sekaligus ngeri.

Ternyata, kisah bocah naik ular piton tersebut tidak hanya mengundang pujian tetapi juga pertanyaan mengenai kesadaran kedua orang tuanya mengenai potensi bahayanya.

Lantas seperti apa detik-detik aksi ‘nekat’ yang dilakukan oleh sang bayi tersebut? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Sosok Viral Mandor Cantik Mandalika Bikin Netizen Terhipnotis!

Bocah Naik Ular Piton Viral di Instagram

Dalam video tersebut terlihat seorang bayi sedang bermain di halaman rumahnya. Namun sang bayi tidak bermain dengan lumpur, batu, atau pun mobil-mobilan melainkan seekor piton raksasa.

Sang bayi dengan nyaman melangkahi dan menaiki ular tersebut tanpa merasa takut sama sekali dan bahkan disoraki oleh pria dan wanita yang diduga adalah kedua oirang tuanya.

Kemudian dia pun tampak dengan bahagia menunggangi ular tersebut layaknya sedang bermain kuda-kudaan.

“Adegan ini didampingi profesional ya gaes, so jangan mencobanya di rumah tanpa pengawasan,” tutur @munding_aji yang mengunggah video tersebut lewat Iinstagram.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Bocah Naik Ular Piton Bikin Netizen Panik

Video singkat tersebut berhasil menyita perhatian netizen yang tidak hanya kaget, tetapi juga memuji keberanian si bayi yang belum tahu apa-apa.

Salah satunya adalah @m_irfan_aziz yang terheran-heran dengan keberanian sang bayi. “Terciptanya generasi baru wkwk,” tuturnya.

Meski begitu, ada pula yang mengkhawatirkan keselamatan sang bayi karena sejinak apa pun ular masih merupakan hewan buas yang sulit ditaklukan, seperti @adalton_1980.

“Ini ibunya sakiit!!! Dia bikin anaknya dalam ancaman bahaya,” tuturnya melalui kolom komentar video viral tersebut.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penutup

Terlepas dari kontroversinya, ada pula sisi terang dari video tersebut. Sang bocah yang sedari kecil sudah terbiasa berinteraksi dengan hewan diharapkan akan menjadi penyayang binatang.

Ditambah lagi, beberapa tahun belakangan ular sudah menjadi hewan peliharaan yang cukup lazim terutama di kalangan millenial meskipun bukan piton raksasa.

Semoga kisah viral kali ini cukup menghibur dan ada hikmah yang bisa ditarik darinya. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***