Link Nonton Lovely Man Full Movie Kisah Ayah Transgender dan Putrinya

BacaTimes.comLink nonton Lovely Man full movie belakangan banyak dicari oleh pecinta film lokal yang sedang mencari kisah bermutu.

Dengan link nonton Lovely Man full movie kalian dapat mengikuti kisah ayah dan anak yang kembali bertemu setelah terpisah selama 15 tahun dan dihadapi dengan kenyataan yang pahit.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Lovely Man full movie berikut ini supaya kalian tidak lupa menonton film yang temanya masih sangat relevan.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Lovely Man.

Baca Juga  Film Satria Dewa Gatotkaca Dituduh Jiplak Captain Marvel? Begini Jawaban Hanung!

Sinopsis Lovely Man 2012

Lovely Man berkisah tentang Cahaya (Raihaanun Soeriaatmadja), seorang gadis 19 tahun yang pergi ke Jakarta untuk mencari ayahnya yang pergi ketika usianya 4 tahun.

Cahaya awalnya berniat mencari bantuan dari ayahnya karena dilanda oleh suatu masalah, tetapi begitu kecewa ketika ayah yang ideal dalam pikirannya ternyata adalah seorang transgender.

Ditambah lagi, ternyata ayahnya, Syaiful (Donny Damara), berprofesi di dunia prostitusi sebagai pemuas nafsu laki-laki hidung belang.

Akankah hubungan ayah-anak di antaranya kembali terjalin atau kah rasa kecewa akan mengakhiri hubungan darah mereka?

Baca Juga  Jadwal Film Kukira Kau Rumah di Bioskop Indonesia Hari Ini

Link Streaming Lovely Man

Film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja ini sudah diakui secara internasional dan mendapat berbagai penghargaan berkat tema dan kisahnya yang provokatif dan menyentuh.

Lovely Man berhasil meraih 9 piala dan 15 nominasi di ajang penghargaan di dalam dan luar negeri, termasuk untuk aktor terbaik, naskah terbaik, dan desain suara terbaik.

Dengan cerita yang begitu menyentuh dan semakin relevan di tahun 2022, film yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan.

Bagi yang sudah tidak sabar bisa langsung menonton Lovely Man melalui link nonton berikut ini.

Nonton Lovely Man di sini

Penutup

Dalam kehidupan berkeluarga tidak hanya orang tua yang memiliki ekspektasi terhadap anaknya, anak pun memiliki ekspektasi terhadap orang tua.

Film ini menunjukkan bagaimana seorang ayah yang begitu jauh dari ekspektasi putrinya tetap berusaha agar hubungan antara keduanya tidak terputus dan tetap bisa menjadi keluarga.

Semoga film ini bisa kembali meningkatkan harapan para pembaca terhadap dunia perfilman Indonesia, sampai jumpa lagi di artikel-artikel film berikutnya.

***