Link Nonton Janji Cinta Kita Drama China Sub Indo Episode Terbaru Jatuh Cinta Dengan Dokter Tampan

BacaTimes.com – Belakangan link nonton Janji Cinta Kita drama China sub Indo menjadi incaran para pecinta drama romantis.

Dengan link nonton Janji Cinta Kita drama China sub Indo berikut ini, kalian bisa mengikuti kisah cinta seorang gadis dan dokter tampan yang menyelamatkan ayahnya.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Janji Cinta Kita drama China sub Indo berikut ini supaya kalian tidak ketinggalan episode-episode terbarunya!

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Janji Cinta Kita.

Sinopsis Janji Cinta Kita

Serial drama ini bercerita tentang Lin Zhi Xiao (Yang Zi), seorang gadis pemain cello yang bercita-cita menjadi musisi ternama.

Sayangnya impian Lin Zhi Xiao harus terhenti karena ayahnya suatu hari harus dirawat karena mengidap kanker yang membuatnya kesulitan beraktivitas.

Di rumah sakit, dia pun bertemu dengan Gu Wei (Xiao Zhan), seorang dokter yang ditugaskan untuk menangani ayah Lin Zhi Xiao.

Tidak diduga, keduanya memiliki banyak kesamaan dan perlahan menjadi lebih dari sekadar teman dan saling jatuh cinta. Sanggupkah cinta mereka bertahan dan membawa kebahagiaan?

Link Streaming Janji Cinta Kita

Janji Cinta Kita adalah serial terbaru hasil garapan sutradara Lu Ying yang baru mulai berkarya dengan serial With You yang tayang pada tahun 2016.

Meski begitu, kisah drama romansa satu ini berhasil menggaet perhatian para penontonnya dan berhasil meraih skor 8.3 di situs MyDramaList.

Serial ini pertama tayang pada tanggal 15 Maret 2022 silam dan episode barunya akan tayang setiap hari dengan total 29 episode hingga puncaknya pada tanggal 31 Maret 2022.

Baca Juga  Heboh! Kisah Hantu Beli Motor Pakai Uang Tunai di Blitar, Hoax atau Fakta?

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengikuti gregetnya kisah cinta dua sejoli ini, kalian bisa langsung klik link nonton berikut ini.

Nonton Janji Cinta Kita di sini

Penutup

Janji Cinta Kita adalah kisah cinta yang sedari awal sudah jelas pasangannya dan tidak memiliki banyak kejutan, tetapi tidak berkesan membosankan dan tiap episodenya masih bikin penasaran.

Serial yang satu ini tentunya sangat sayang dilewatkan jika kalian menyukai cerita yang tidak terlalu dramatis atau memiliki antagonis yang selalu menyerang karakter utamanya setiap saat.

Semoga serial ini bisa bermanfaat dan menjadi hiburan di waktu luang para pembaca, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama China berikutnya.

***