Link Nonton Be My Princess Chinese Drama Sub Indo Episode Terbaru Cinta Lokasi di Tempat Shooting

BacaTimes.com – Fans serial drama pastinya sudah menantikan link nonton Be My Princess Chinese drama sub Indo kualitas HD yang legal.

Dengan link nonton Be My Princess Chinese drama sub Indo berikut ini kalian bisa mengikuti serunya kisah cinta seorang aktris baru dan aktor ternama lawan mainnya.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Be My Princess Chinese drama sub Indo supaya kalian tidak ketinggalan episode terbarunya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton drama China yang satu ini.

Baca Juga  Link Nonton Drama Korea Fix You (Soul Mechanic) Sub Indo

Sinopsis Be My Princess Chinese Drama

Ming Wei (Zhou Jie Qiong) adalah seorang wanita yang mendadak terpilih menjadi pemeran utama bersama aktor kawakan Mu Ting Zhou (Jeremy Tsui).

Dalam serial drama tersebut, Ming Wei berperan sebagai seorang putri Dinasti Ming yang jatuh cinta kepada karakter Mu Ting Zhou.

Tanpa diduga, Mu Ting Zhou mengalami kecelakaan yang membuatnya amnesia dan mengingat Ming Wei sebagai tuan putri yang harus dilindunginya.

Demi melindungi karir dan hidup Mu Ting Zhou, Ming Wei pun mulai hidup bersamanya dan perlahan keduanya pun mulai saling jatuh cinta.

Baca Juga  Link Nonton Creepy Roommate Drama (2022), Debut Kim So Jung jadi Aktris!

Link Streaming Be My Princess Chinese Drama

Serial romansa komedi ini adalah hasil garapan sutradara Tien Jen Huang yang baru saja tayang perdana pada 16 Maret 2022 silam.

Be My Princess tayang setiap hari Rabu, Kamis, dan Jum’at dengan total 30 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 45 menit.

Serial ini sangat cocok ditonton oleh para pencinta drama yang senang dengan gregetnya karakter pria yang tulus namun keras kepala.

Bagi yang ingin mengikuti serunya kisah asmara yang penuh dengan komedi dan kebingungan bisa langsung klik link nonton berikut ini.

Nonton Be My Princess Chinese Drama di sini

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Penutup

Amnesia memang sering menjadi alat yang digunakan oleh para penulis untuk membuat kisahnya lebih menarik, seperti yang terjadi dalam serial ini.

Terlepas dari cerita dan adegan-adegannya yang klise, serial ini tetap selalu bikin penasaran dan sangat sayang jika dilewatkan.

Demikian sinopsis dan link nonton Be My Princess, sampai jumpa lagi di artikel-artikel Chinese drama berikutnya.

***