Bocah Ketiduran Saat Jualan di Jaksel Dipuji Netizen

BacaTimes.comSeorang bocah ketiduran saat jualan di depan sebuah restoran di Jakarta Selatan dan menjadi viral di internet.

Video bocah ketiduran saat jualan tersebut dibagikan oleh pengguna TIkTok @tatalillithatha dan kemudian viral hingga ditonton lebih dari 3,3 juta kali!

Bukan saja karena kasihan, tetapi bocah dalam video ketiduran saat jualan tersebut membuat netizen salut karena harus berjuang sendiri di usia yang begitu dini.

Seperti apa pengalaman yang membuat TikToker tersebut menjadi lebih mawas diri? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Link Nonton Film 13 the Haunted Full Movie Atta Halilintar dan Al Ghazali Mengejar Hantu Demi Viral!

Bocah Ketiduran Saat Jualan Kerupuk

Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah tertidur pulas di sisi kerupuk dagangannya. Padahal, pada saat itu dia sedang berada di teras sebuah restoran.

Merasa iba, @tatalillithatha pun mengajak bocah itu untuk makan dan mengobrol untuk mencari tahu alasan dia harus berjualan kerupuk.

Dari hasil percakapan tersebut, diketahui sang bocah tinggal di Bekasi dan harus pulang dan pergi menggunakan angkot untuk mencapai emperan tempatnya biasa berdagang.

“Jadi tadi siang gue lagi makan di sekitar Cipete, terus pas di parkiran adek ini langsung nawarin kerupuk dagangannya.

Pas gue selesai makan, ternyata adeknya ketiduran di depan tempat makan itu. Terus gue beliin aja makanan buat adek itu, mungkin dia kelaperan,” tuturnya dalam video tersebut.

Baca Juga  Beberapa Fakta Bocah Buronan Internasional yang Sedang Viral! Sempat Kolab dengan Khaby Lame!

Netizen Salut Lihat Bocah Ketiduran Saat Jualan

Video yang diabil di daerah Cipete, Jakarta selatan tersebut pun disambut dengan hangat oleh netizen yang merasa salut terhadap perjuangan sang bocah.

Berbagai doa dan pujian pun dilantunkan oleh netizen melalui kolom komentar video, seperti @sukakariayambuatanibu yang sepertinya mendapat inspirasi dari perjuangan bocah tersebut.

“DIPAKSA DEWASA OLEH KEADAAN. HALO APA KABAR KITA YANG MASIH SUKA NGELUH INI ITU. SEMOGA SEHAT SEHAT YA DEK, KELAK HIDUPMU AKAN SUKSES AAMIIN..” ujarnya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penutup

Memperbaiki kondisi ekonomi memang menjadi motif bagi banyak orang yang merantau ke Jakarta. Sayangnya, persaingan yang ketat menyebabkan bocah ini harus mengorbankan masa kecilnya demi nafkah.

Semoga kisah viral kali ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***