Bikin Terharu! Seorang Ayah Jalan Kaki Demi Anak Ternyata Begini Kisahnya

BacaTimes.com – Akhir-akhir ini video ayah jalan kaki demi anak menjadi topik hangat di kalangan netizen yang penasaran dengan kisahnya.

Selain itu, sosok ayah paruh baya yang Jalan kaki demi anak tersebut begitu ringkih dan membuat netizen ikut terharu atas pengorbanannya.

Video jalan kaki demi anak pun spontan viral dan menuai berbagai tanggapan dari netizen tetapi ternayata ada kisah lain dibaliknya.

Bagi yang penasaran tentang kisah lengkapnya, ikuti terus kelanjutannya di artikel berikut ini.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Video Ayah Jalan Kaki Demi Anak yang Lelah

Dalam video berdurasi 27 detik yang diunggah oleh pengguna Instagram @memomedsos tersebut, terlihat seorang ayah dan anak sedang berkeliling dengan sebuah sepeda.

Tidak lama, mereka pun berhenti sejenak dan tampak membicarakan sesuatu sebelum sang anak menaiki sepeda tersebut.

Sang anak pun kemudian memanjat ke atas jok dan sang ayah dengan perlahan namun pasti mendorong sepeda tersebut menggunakan tangannya.

Uniknya, sang anak tidak terlihat seperti masih balita dan bahkan memiliki perawakan anak SD atau bahkan SMP jika dinilai dari ukuran tubuhnya.

Baca Juga  Beberapa Fakta Bocah Buronan Internasional yang Sedang Viral! Sempat Kolab dengan Khaby Lame!

Jalan Kaki Demi Anak

Video viral tersebut pun seketika berhasil mencuri perhatian dan iba dari netizen yang terharu dengan pernampilan pria tua tersebut.

Kolom komentar pun dipenuhi dengan doa dan berbagai komentar serupa tetapi siapa sangka ada cerita lebih dibalik sekadar cinta ayah kepada putranya.

Menurut salah satu netizen @yandijendol007 dikolom komentar, pasangan ayah-anak tersebut sudah terkenal di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam ceritanya, sang ayah sudah biasa membawa anaknya sejak balita dan sudah ditolong beberapa pihak tetapi bahkan setelah sang anak sekolah selalu dijemput untuk ikut berjualan.

Ada pula @jubbs_e yang membandingkan perjuangan sang ayah dengan karakter support di Mobile Legends. “Gpp pak nanti late game di gendong anak nya kalo item nya udah jadi,” tuturnya.

Baca Juga  Video Bocah Ngamen demi Biayai Pemakaman Ayah Viral, Warganet Dibuat Sesak

Penutup

Siapa sangka dibalik kisah mengharukan kali ini ada cerita dan sejarah yang cukup dalam. Hingga kini belum diketahui dengan pasti identitas suara antara keduanya.

Semoga kisah viral kali ini bisa membangkitkan inspirasi dan rasa syukur di dalam diri kita semua. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***