Link Nonton Curi Curi Cinta Episode 1-28 Lengkap Kisah Cinta Gadis Penipu dari Kampung

BacaTimes.com – Para pecinta serial drama Melayu pastinya sudah menantikan link nonton Curi Curi Cinta yang legal dan berkualitas HD.

Dengan link nonton Curi Curi Cinta berikut ini, kalian bisa mengikuti kisah seorang gadis muda dari kampung yang mengincar harta lelaki-lelaki kaya dengan berbagai akal bulusnya.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Curi Curi Cinta berikut ini supaya kalian tidak ketinggalan episode-episode serunya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton episode Curi Curi Cinta yang terlengkap.

Baca Juga  5 Ucapan dan Link Twibbon Ramadhan 2022, Bagikan Doa dan Syukur lewat Media Sosial

Sinopsis Curi-Curi Cinta 2019

Serial drama komedi ini bercerita tentang kehidupan Intan yang sebenarnya malu karena harus hidup dari cara-cara yang tidak jujur dan kotor.

Intan merantau ke kota dengan modal berani tetapi dan pada akhirnya dia terpaksa hidup dengan menipu pria-pria kaya dengan segala macam tipuan dan rayuannya.

Dari memalsukan alamat, status sosial, dan bahkan keluarga Intan berhasil menipu berbagai orang di sekelilingnya untuk mendapatkan yang dia mau.

Namun gaya hidupnya ini harus terancam ketika sedikit demi sedikit kedoknya mulai terbuka. Dapatkah Intan menemukan cinta sejati atau kah sifatnya sudah tidak bisa diubah?

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Link Streaming Curi-Curi Cinta

Karya garapan sutradara Raja Ahmad Alauddin yang satu ini penuh dengan humor, lelucon, dan momen-momen kocak tetapi juga mengandung nilai identitas dan juga moral.

Serial asal Malaysia dengan total 28 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit ini sangat cocok ditonton di waktu senggang atau ketika nobar bersama keluarga atau teman.

Bagi yang sudah tidak sabar mengikuti kocaknya akal-akalan Intan bisa langsung menonton serial yang satu ini melalui link nonton berikut:

Nonton Curi-Curi Cinta di sini

Penutup

Curi-Curi Cinta adalah serial drama romansa komedi yang bisa dibilang unik, dengan alur cerita dan karakter-karakter yang heboh tetapi menarik untuk diikuti.

Semoga seriap ini bisa menjadi pengisi waktu luang atau setidaknya menghibur para pecinta drama Melayu, sampai jumpa lagi di artikel-artikel serial berikutnya.

***