Link Nonton Farewell to Arms Chinese Drama Episode Terbaru Update Setiap Hari

BacaTimes.com – Fans drama China pastinya penasaran dengan link nonton Farewell to Arms Chinese drama terbaru yang bertema masa lalu kelam China dan Jepang.

Dengan link nonton Farewell to Arms Chinese drama berikut ini, kalian bisa mengikuti kisah pria yang memiliki dendam terhadap Jepang karena menyebabkan kematian calon istri dan keluarganya.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Farewell to Arms Chinese drama supaya kalian tidak ketinggalan episode barunya yang update setiap hari.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Farewell to Arms.

Baca Juga  Akan Menikah, Ini 2 Hyunbin Sonyejin Drama yang Bikin Cinlok!

Sinopsis Chinese Drama Farewell to Arms

Zhang Song Ling (Zhang Han) adlaah seorang pria biasa yang terlahir dari keturunan cendekiawan. Nasib malangnya dimulai ketika Jepang menyerang Tiongkok.

Tragisnya lagi, hari itu adalah malam pernikahannya dan sang istri beserta seluruh keluarga Zhang habis terbunuh.

Zhang yang merupakan satu-satunya yang selamat pun menyimpan dendam kesumat terhadap tentara Jepang yang menghancurkan hidupnya.

Kehabisan akal, dia pun bergabung dengan Partai Komunis dan pasukan perlawanan melawan Jepang untuk melaksanakan balas dendamnya.

Baca Juga  5 Ucapan dan Link Twibbon Ramadhan 2022, Bagikan Doa dan Syukur lewat Media Sosial

Link Streaming Farewell to Arms Sub Indo

Chinese Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jiu Tu oleh studio Tencent Video menjadi serial dengan total 39 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Selain menceritakan kisah balas dendam dan petualangan Zhang, serial ini juga menceritakan sejarah penjajahan Jepang atas tanah Tionghoa untuk mendanai perkembangan industri dan militernya.

Bagi pecinta sejarah, atau drama bertema sejarah, serial ini menjadi salah satu drama China yang tidak boleh kalian lewatkan.

Kalian bisa langsung mengikuti perjuangan Zhang membalaskan dendamnya melalui link nonton berikut ini.

Nonton Farewell to Arms Chinese Drama di sini

Penutup

Serial ini membungkus kisah balas dendam yang menarik dengan fakta sejarah dan latar belakang yang kelam namun tidak membosankan untuk diikuti.

Semoga drama China yang satu ini bisa menjadi salah satu tontonan yang tidak kalian lewatkan, sampai jumpa lagi di artikel-artikel serial drama berikutnya.

***