3 Game NFT Tanpa Modal Terbaik 2022, Dijamin Cuan!

Bacatimes.com – Buat yang ingin mencoba mendulang cuan, kamu bisa coba game NFT tanpa modal untuk mendapatkan kripto secara cuma-cuma.

Permainan berbasis blockchain makin digemari dan merajalela. Meski beberapa harus berbauar, ada juga game NFT tanpa modal yang bisa kamu coba.

Meskipun memainkan game NFT tanpa modal ini tidak perlu mengeluarkan uang atau deposit, kamu tetap berpotensi untung meraup cuan lewat kripto.

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba mendapatkan untung sembari bermain gim, kamu bisa coba beberapa game NFT gratis di bawah ini.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Chainmonsters

Kalau kamu suka dengan video gim seperti Pokemon, maka MMORPG Chainmonsters ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Menggunakan blockchain FLOW sebagai basis, di gim ini kamu harus mengumpulkan monster bernama Chainmons yang dapat dijual di pasar.

Tidak hanya Chainmons, kamu juga bisa menjual NFT dalam bentuk item, pakaian, dan tanah. Gim ini juga memberikan kamu hadiah NFT secara gratis.

 

Baca Juga  Beberapa Fakta Bocah Buronan Internasional yang Sedang Viral! Sempat Kolab dengan Khaby Lame!

 

Guild of Guardians

Guild of Guardians merupakan sebuah gim smartphone bergenre RPG keluaran tahun 2022 yang dirilis oleh perusahaan Immutable.

Di gim ini kamu bisa bermain secara cuma-cuma. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan karakter dan item lain tanpa harus mengeluarkan uang.

Pengembang Guild of Guardians berkata jika ini bukanlah gim pay-to-win dan gim ini dikembangkan dengan fokus pada keterampilan dan strategi pemain.

Mereka juga mengungkapkan jika Guild of Guardians tidak hanya berfokus pada PvP dan uang yang dikeluarkan tidak akan membuat pemain lain kesulitan.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Why Women Love Chinese Drama Sub Indo, Romansa CEO dan Pembalap Profesional

 

Gods Unchained

Gods Unchained adalah salah satu game NFT gratis yang paling terkenal saat ini dengan potensi mendulang cuan yang cukup tinggi.

Gim bergenre card battle ini akan memberi pemain baru dengan sebuah dek ‘selamat datang’ terdiri dari 140 kartu yang tidak bisa dijual.

Saat level dan kemampuanmu bertambah, kamu akan membuka pak kartu Common Core yang tidak bisa dicetak di blockchain.

Tetapi, jika terus menang kamu akan mendapatkan Flux, alat yang memungkinkan kartu Common Core digabungkan agar bisa dijual di pasar.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Penutup

Itulah tiga buah game NFT tanpa modal paling menarik yang bisa kamu coba mainkan jika ingin mendulang cuan melimpah.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat mencoba!

 

***