Apa Itu dan Bagaimana Cara Flipping NFT? Kalahkan Ghozali Dengan Trik Ini!

BacaTimes.com – Belakangan banyak yang bertafnya-tanya bagaimana cara flipping NFT untuk menghasilkan uang?

Artikel ini akan membahas apa itu dan bagaimana cara flipping NFT untuk menghasilkan uang dengan cara yang lebih cerdik.

Informasi dalam artikel ini bisa kalian gunakan untuk mengetahui cara flipping NFT ketimbang menjual NFT secara asal-asalan seperti yang banyak terjadi belakangan ini.

Langsung saja, berikut pembahasan singkat mengenai flipping NFT.

Baca Juga  3 Upcoming NFT Project Paling Menjanjikan Tahun 2022! Dibackup Gary Vee!

Apa Itu Flipping NFT?

Penjelasan singkatnya, flipping NFT adalah membeli sebuah NFT dengan harga serendah mungkin dan lalu menjualnya harga yang lebih tinggi dari sebelumnya.

‘Flipping’ adalah teknik dagang yang sudah dilakukan sejak zaman dahulu. Contohnya orang bisa membeli tas atau sepatu dengan merk tertentu dan menjualnya kembali ketika harganya naik.

Perlu diingat untuk menghasilkan keuntungan, kalian tidak boleh sembarang membeli NFT dan berharap akan mendapat cuan dengan mudah.

Hanya NFT berharga dan unik yang akan dibeli oleh orang, jadi pastikan kalian sudah mengerti betul NFT seperti apa yang akan laku dan yang tidak.

Baca Juga  Link Download Drama China Plot Love Sub Indo (2021)

Tips dan Trik Cara Flipping NFT

Untuk mendapatkan keuntungan dari flipping NFT, kalian perlu menemukan niche yang sesuai dengan mempelajari kondisi pasarnya.

Niche yang populer termasuk NFT hewan, lukisan abstrak, barang koleksi, nama domain, atau bahkan kapling virtual.

Ada tiga hal yang bisa kalian perhatikan untuk menentukan NFT mana yang akan naik harganya:

Jumlah barang. Barang langka seperti proyek NFT yang memiliki jumlah terbatas memiliki kemungkinan lebih tinggi menghasil kan uang.

Floor Price. Floor price adalah istilah untuk harga paling rendah. Ada baiknya kalian mencari NFT dengan harga paling rendah dan jumlah yang terbatas.

Volume. Untuk menghasilkan keuntungan dari pasar, likuiditas menjadi hal yang sangat penting. Gunakan platform dengan volume jual beli yang tinggi untuk meningkatkan kemungkinan pembeli.

Baca Juga  Viral Tawaran Magang di DPR RI, Warganet Malah Nyinyir! Kenapa?

Penutup

Demikian tips dan trik mudah yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan keuntungan dari flipping NFT.

Perlu diingat, pembahasan ini adalah pengenalan flipping NFT yang sangat mendasar dan pada akhirnya pengalaman dan wawasan kalian yang akan menentukan untung atau rugi.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor pemula, sampai jumpa lagi di artikel-artikel NFT berikutnya.

***