Kirim Paket COD ke Kuburan Nama Penerima Ganjil dan Bikin Merinding Kurir!

BacaTimes.com – Belakangan sebuah video kurir kirim paket COD ke kuburan menjadi viral karena kondisinya yang angker dan menyeramkan.

Selain lokasinya, kurir kirim paket COD ke kuburan juga curiga dengan nama penerima paket yang diduga bukan manusia.

Meski begitu, kejadian kirim paket COD ke kuburan malah menjadi sumber hiburan bagi netizen yang tidak habis pikir dengan kelakuan sang penerima.

Seperti apa detik-detik ketika sang kurir sampai di lokasi dan siapa sebenarnya penerima paket misterius tersebut? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Kurir Merinding Kirim Paket COD ke Kuburan

Dalam video singkat yang viral setelah diunggah oleh pengguna Instagram @andreli_48 tersebut, terlihat seorang kurir menyesali paket yang dikirimnya.

Dia tidak menduga paket yang harus dikirimnya tersebut ternyata membawanya ke sebuah kuburan karena menurut Google Maps, di sanalah lokasi alamat penerima paket.

“Minta tolong ya, bagi yang COD nih, tolong ya nama dan alamatnya yang jelas dikit…ini alamat kamu di sini sesuai map,” tutur sang kurir sambil menunjukkan nama penerima “LanganLupaNafass.”

Kejadian yang bertempat di Kota lubuk Linggau, Sumatera Selatan tersebut pun spontan viral karena sama sekali tidak terduga dan dianggap kocak oleh netizen.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Kirim Paket COD ke Kuburan

Nasib malang sang kurir yang kebingungan dengan alamat yang tertera di paket pun menjadi sorotan netizen yang selalu mencari kesempatan untuk tenar di kolom komentar.

Lucunya, meskipun pada kenyataanya sang kurir sangat apes dan merasa kesal netizen menganggap kejadian tersebut adalah sebuah prank dan memenuhi kolom komentar dengan berbagai gurauan.

Salah sastunya adalah @rizalchan959 yang turut meramaikan dengan komentarnya “Dio tuh tak lagi lupa nafas… tak bernafas lagi cuk…. dak pacak benafas dio tuh…”

Ada pula @odie.armand yang ikut bercanda “Baru tahu ya min mereka suka pesan online. Biasanya sambil mabar juga tuh.”

Baca Juga  Kisah Buruh Dekil Jadi Model Viral di India, Siapa Kakek Tampan Ini?

Penutup

Terlepas dari kocaknya video tersebut, ada kemungkinan kejadian kali ini adalah bagian dari prank ojol atau kurir yang sempat viral dilakukan anak muda beberapa tahun silam.

Semoga kejadian serupa tidak terulang, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published.